Liam Payne, Mantan Anggota One Direction Meninggal Dunia

Ia berusia 31 tahun.

Courtesy of BAZAAR US


Liam Payne telah meninggal dunia.

BACA JUGA: Para Anggota One Direction Rayakan 10 Tahun Band Tersebut

Mantan personel grup musik One Direction tersebut wafat setelah jatuh dari kamarnya yang berada di lantai tiga Hotel CasaSur di Palermo, Argentina ungkap kepolisian negara bagian, seperti yang dilaporkan oleh sebuah media.

Saksi mata mengatakan kepada media lainnya bahwa insiden tragis ini terjadi sesaat setelah pukul 5 sore waktu setempat. Investigasi terkait kematian ini masih berlangsung.

Penyanyi asal Inggris ini berusia 31 tahun. Ia meninggalkan seorang putra, Bear Grey Payne yang baru berusia enam tahun dari hubungannya dengan mantan kekasihnya, Cheryl Cole. Ia juga meninggalkan orang tua, Geoff dan Karen Payne serta saudara perempuannya, Ruth dan Nicola.

Liam adalah salah satu anggota asli grup pop One Direction yang dibentuk pada tahun 2010 setelah ia dan anggota grupnya yang terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson, tampil di X Factor versi Inggris. Grup ini menjadi sensasi dunia, dan bersama-sama, kelima penyanyi tersebut merilis lima album studio: Up All Night, Take Me Home, Midnight Memories, Four, dan Made in the A.M..

Band ini kemudian mengumumkan bubar pada tahun 2015, dan Liam bersolo karier merilis single berjudul "Strip That Down" pada tahun 2017 dan album debutnya, LP1, pada tahun 2019. Meskipun begitu, Liam tetap dekat dengan mantan rekan satu bandnya dan ia mengunjungi Argentina bulan ini untuk mendukung Niall Horan di sebuah konser.

Meskipun pernah berjuang melawan kecanduan di masa lalu, Liam berbagi melalui YouTube pada tahun 2023 bahwa ia telah pulih selama enam bulan setelah menghabiskan hampir 100 hari di fasilitas rehabilitasi Louisiana. Ia mengatakan ia fokus untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri, dan ayah terbaik untuk putranya.

BACA JUGA:
Harry Styles Mengaku Pernah Merasa "Sangat Malu" akan Kehidupan Seksualnya
Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Telah Berpisah!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)