12 Parfum Aroma Buah Terbaik untuk Menyegarkan Hari Anda!

Dari aroma buah persik hingga aroma citrus dari buah jeruk yang menyegarkan, inilah rekomendasi parfum aroma buah terbaik untuk Anda.



Parfum beraroma buah biasanya memiliki perpaduan aroma yang manis dan segar, menjadikannya pilihan populer untuk Anda yang menyukai wewangian yang menyegarkan, manis, ceria, dan vibran. Parfum beraroma buah bisa berupa aroma fruity tunggal atau campuran beberapa buah-buahan lain, dan bahkan, campuran beberapa bunga yang membuat aromanya semakin mewah dan memesona.

Berikut ini Bazaar sudah merangkum 12 parfum beraroma buah terbaik untuk Anda.

1. Tom Ford Bitter Peach - Eau de Parfum

(tomfordbeauty.com)

Bitter Peach Eau de Parfum adalah parfum aroma buah dari Tom Ford yang menawarkan aroma parfum mewah dan menyegarkan. Parfum ini dipenuhi dengan aroma buah-buahan segar seperti buah persik dan blood orange yang dicampur dengan bunga patchouli, menghasilkan wewangian yang menyegarkan, manis, sensual, dan bold!


2. Chanel Chance Eau Tendre Eau de Toilette

(chanel.com)

Chanel Chance Eau Tendre Eau de Toilette menawarkan aroma parfum yang elegan, hasil perpaduan antara grapefruit dan quince serta jasmine, dan white musk. Parfum ini cocok untuk Anda yang menyukai wewangian yang ringan, sedikit manis, dan segar!


3. Maison Margiela Replica Under the Lemon Trees Eau de Toilette

(maisonmargiela.com)

Parfum ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan hasil perpaduan jeruk kalamansi, daun ketumbar, dan musk. Wewangian ini akan memberikan sensasi menyegarkan yang membawa Anda seperti sedang bersantai di bawah pohon lemon dengan semilir angin segar.


4. Byredo Sundazed

(byredo.com)

Parfum Sundazed dari Byredo memiliki aroma citrus yang segar dan sedikit manis, yang cocok untuk wanita dan pria. Aroma citrus-nya berasal dari perpaduan jeruk Mandarin dan lemon yang dicampur dengan neroli, jasmine sambac, dan musk, dengan sedikit aroma manis dari cotton candy.


5. Jo Malone London Blackberry & Bay Cologne

(sephora.co.id)

Blackberry & Bay Cologne dari Jo Malone London ini memiliki aroma unik yang berasal dari campuran aroma buah dan herba. Parfum ini memadukan buah blackberry yang manis dan asam dengan bay leaf, akar wangi, dan cedarwood yang earthy dan woody, menghasilkan parfum aroma buah yang unik, sensual, charming, dan terkesan mewah.


6. Guerlain La Petite Robe Noire

(guerlain.com)

La Petite Robe Noire dari Guerlain adalah parfum aroma buah yang menggoda dan berkelas hasil perpaduan black cherry, almond, dan bunga mawar. Ini adalah pilihan parfum glamor dan anggun untuk acara makan malam romantis Anda!


7. Dolce & Gabbana Light Blue

(sephora.co.id)

Parfum klasik dari Dolce & Gabbana ini dikenal dengan aroma lemon dan apel yang kuat, yang berpadu sempurna dengan jasmine dan cedarwood, menghasilkan parfum dengan aroma yang ringan, menyegarkan, lembut, dan feminin.


8. Burberry Brit Sheer

(perfumania.com)

Parfum ini memadukan beberapa aroma buah-buahan seperti yuzu, leci, persik, pear, dan nanas, dengan peach blossom dan pink peony serta blond wood, menghasilkan aroma parfum yang segar, ringan, clean scent, dan menyenangkan, yang cocok untuk dipakai siang hari.


9. Byredo Pulp

(byredo.com)

Jika ada yang ingin mencoba wewangian aroma buah yang menarik, Anda bisa mencoba parfum Pulp dari Byredo! Tidak ada aroma manis buah atau bunga dalam parfum ini, melainkan aroma asam dan sedikit citrusy yang berasal dari campuran bergamot, blackcurrant, red apple, buah ara, dan buah persik.


10. Versace Bright Crystal Eau de Toilette

(sephora.co.id)

Bright Crystal Eau de Toilette dari Versace ini memiliki kombinasi aroma buah dan bunga yang sempurna, dengan sedikit aroma earthy. Parfum ini menggabungkan aroma yuzu dan buah delima yang menyegarkan dengan sentuhan aroma lembut, feminin, dan sensual dari bunga peony, bunga teratai, magnolia, amber, dan musk.


11. Dior Privée Collection Rouge Trafalgar Eau de Parfum

(dior.com)

Parfum aroma buah dari Dior ini memiliki aroma berries dan citrus yang kuat dengan sedikit sentuhan aroma musky. Parfum ini memadukan aroma buah raspberry, ceri, blackcurrant, dan stroberi dengan grapefruit, jeruk Mandarin, bunga patchouli, dan musk. Secara keseluruhan, parfum Dior Privée Collection Rouge Trafalgar ini memiliki aroma yang menyegarkan, mewah, memikat, dan elegan, yang dapat dipakai siang ataupun malam hari.


12. Tom Ford Lost Cherry Eau de Parfum

(tomfordbeauty.com)

Parfum Lost Cherry dari Tom Ford ini menawarkan perpaduan tiga jenis aroma ceri yang berbeda: black cherry, cherry liqueur, dan sour cherry, serta tonka dan almond, menghasilkan parfum aroma buah yang tidak terlalu manis dan terkesan mewah dan menyenangkan. Ini adalah wewangian yang diciptakan untuk semua orang!

Itulah 12 parfum aroma buah yang menawarkan berbagai pilihan aroma buah-buahan yang menyegarkan dan memikat, yang bisa menambah sentuhan kemewahan pada keseluruhan penampilan Anda.

(Teaser photo Karolina Grabowska on Pexels)