Intip 5 Pilihan Wewangian Terbaru yang Manis untuk Merayakan Hangatnya Akhir Tahun

Lengkapi pengalaman akhir tahun yang menyenangkan dengan koleksi parfum terbaru ini!

COURTESY OF MAISON MARGIELA REPLICA, PHLUR, & GISOU


Memasuki musim gugur dan suasana akhir tahun, wewangian dengan sentuhan manis dan nuansa yang hangat akan lebih tepat digunakan sehari-hari. Apalagi bila Anda berencana pelesir ke negara bersalju atau yang mempunyai cuaca lebih dingin.

Ada begitu banyak pilihan parfum terbaru yang rilis tahun 2024 ini, namun Bazaar merangkum 5 produk yang memiliki keharuman sweet dan elegan dengan unsur vanilla atau buah-buahan, untuk melengkapi perayaan akhir tahun agar kian istimewa.

Maison Margiela Replica - Afternoon Delight

COURTESY OF MAISON MARGIELA REPLICA

Parfum yang diracik oleh Carlos Benaim ini adalah keharuman yang tepat untuk Anda pencinta gourmand. Bernuansa oriental vanilla, aromanya seolah membawa Anda ke sebuah kafe cantik di Paris, yang dipenuhi pastry hangat dan minuman lezat. Itu berkat vanilla, whipped cream, dan madeleine yang menjadi note di dalamnya. Diseimbangkan oleh musk dan sandalwood, dry down-nya menyenangkan. Sebuah parfum manis yang milky yang comforting untuk akhir tahun.

Gisou The Honey Infused Lavender Berry Hair Perfume

COURTESY OF GISOU

Parfum khusus untuk rambut Anda? Serahkan pada Gisou, sebuah brand yang memang berdedikasi di perawatan rambut. Memadukan lavender, blackberry, dan madu Mirsalehi, keharumannya membuat Anda membayangkan sedang memetik buah blackberry dan memanen madu di tengah kebun cantik yang luas. Manis, menyegarkan, dan nostalgic. Kandungan madu dan argan oil di dalamnya sangat bermanfaat untuk menjaga keindahan rambut.

Glossier - You Reve

COURTESY OF GLOSSIER

Ini adalah gourmand fragrance yang lush dan dreamy yang mengunggulkan wangi buttercream, dilengkapi dengan iris, plum, almond, sandalwood, ambrette, dan ambroxan. Manis dan fruity, memberikan kesan playful, namun seraya mempertahankan efek hangat dan musky yang sensual. Ini adalah versi lebih dewasa dari Glossier You yang telah menjadi perbincangan di mana-mana.

Phlur - Vanilla Skin

COURTESY OF PHLUR

Meski ada unsur vanilla dan gula di dalamnya, keharumannya bukan seperti cupcake, dan tidak terlampau powdery. Ini adalah parfum gourmand yang lezat dengan sentuhan woody yang menyenangkan. Itu berkat perpaduan pink pepper, apel, cashmere wood, bunga lili, melati, agarwood, sandalwood, dan benzoin di dalamnya. Semakin lama, wanginya semakin menyatu dengan aroma tubuh Anda, membuatnya lebih nyaman dan khas.

Kayali - Vanilla Candy Rock Sugar

COURTESY OF KAYALI

Menggabungkan vanilla, pear, marshmallow, rum, violet leaves dan ylang-ylang pada top notes, parfum ini dibuka dengan nuansa manis yang segar. Pada middle notes terdapat bubble gum, jellybean, karamel, melati, dan labdanum, membuat Anda bagai berada di sebuah toko permen. Base notes yang berupa gula, patchouli, tonka, cashmere wood, sandalwood dan vetiver, membuat keharumannya lebih spesial dan tahan lama. Cocok untuk Anda pencinta wewangian fruity floral.

Seluruh wewangian terbaru tersebut sangat tepat untuk memanjakan indera para penggemar parfum manis. Dari deskripsi di atas, mana yang paling tepat untuk merayakan karakter dan keanggunan Anda?