Kencan Baru Eva Longoria! Siapa Dia?

Sang aktris tampak menawan dalam balutan gaun berpayet perak transparan.

Courtesy of BAZAAR US


Santiago Enrique Bastón berkesempatan melihat sisi glamor bintang Hollywood ibunya saat ia menemani sang ibu ke Global Gift Gala yang diadakan di Hotel Four Seasons di Paris, Sabtu lalu.

BACA JUGA: Eva Longoria Mengenakan Gaun Hitam Seksi ke Pernikahan Brooklyn Beckham

Eva Longoria tampak menawan dalam balutan gaun berpayet perak transparan di acara tersebut. Gaun tanpa tali itu sepenuhnya tembus pandang, dengan payet perak dalam pola seperti daun yang berputar-putar. Di bagian atas, pola daun menonjol keluar, menciptakan garis leher artistik yang berbentuk pahatan. Tetapi, riam payet itu tampaknya tidak cukup berkilau bagi bintang Desperate Housewives ini, karena ia menambahkan lapisan berlian putih untuk melengkapi penampilan karpet merahnya. Di bagian atas, ia mengenakan kalung yang terbuat dari berlian persegi panjang, dan di lengannya ia mengenakan gelang bertatahkan berlian dan berbagai cincin berlian tebal. Sandal perak bertali dari Aquazzura dan eyeshadow perak berkilauan yang ia kenakan sangat cocok dengan kilauan gaunnya yang memukau.

Di samping Eva di karpet merah, putranya yang masih kecil tampak sangat menggemaskan dalam setelan hitam dan sneakers putih. Anak berusia enam tahun itu mengenakan setelannya dengan kemeja biru muda, dan salah satu tangannya mengenakan gips berwarna merah muda, yang sejujurnya, menambah keunikan penampilannya.

Ia tersenyum lebar ke arah kamera sambil memegang tangan ibunya yang terkenal di gala bertabur bintang itu.

Courtesy of BAZAAR US

Santi adalah anak tunggal Eva; ia memiliki Santi bersama suaminya, José Antonio "Pepe" Bastón. Eksekutif televisi Meksiko itu juga merupakan ayah dari empat anak dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Meksiko Natalia Esperón.

BACA JUGA:
Eva Longoria Memakai Bikini Seperti Barbie di Musim Panas Ini
Bagaimana Agar Anda Dapat Diundang ke Met Gala?

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Coutesy of BAZAAR US)