Gaya Librarian Katie Holmes dengan Sweater Longgar dan Rok Plaid

Selain itu, ada juga flat balerina tercantik yang pernah ada.

Courtesy of BAZAAR US


Jika Anda masih ragu apakah Katie Holmes layak disebut sebagai fashion chameleon, cukup lihat pilihan gaya terbarunya. Minggu lalu, sang aktris tampil dengan gaya preppy yang mengandalkan pakaian dasar yang terjangkau, serta tampilan kasual siang hari yang dihiasi dengan jaket kulit bergaya biker. Kini, saat musim gugur mulai terasa, Katie sepenuhnya mengadopsi gaya librarian-core,bayangkan sweater hangat, sepatu yang nyaman, dan motif kotak-kotak.

BACA JUGA: Contek Gaya Katie Holmes yang Mewah dan Tetap Terjangkau

Aktris sekaligus sutradara Rare Objects ini memamerkan gayanya saat berjalan-jalan di New York City akhir pekan lalu. Untuk atasan, ia memilih sweater cashmere yang hangat berwarna cokelat muda dari Falconeri. Katie sengaja memilih ukuran sweater yang lebih besar, menciptakan tampilan longgar yang santai, dan menyelipkannya ke dalam rok lipit yang juga longgar. Rok tersebut, berwarna abu-abu gelap dengan motif kotak-kotak bernuansa warna bumi, merupakan koleksi dari Miu Miu. Rok ini dilengkapi dengan sabuk kulit hitam yang menyatu di bagian pinggang dan panjangnya melewati lutut, memberikan sentuhan grunge pada gaya librarian-core yang diusungnya.

Meski tren sexy-librarian biasanya identik dengan loafers besar yang dipadukan kaus kaki panjang (seperti yang kerap dikenakan Bella Hadid), Katie justru memilih flat kulit krem dengan tali tipis di bagian atas, yang berasal dari koleksi sepatu favoritnya. Sepatu Lola Mary Janes ini adalah produk dari Yuni Buffa, salah satu label sepatu Italia kesukaan Katie. Untuk melengkapi penampilannya, bintang Dawson’s Creek ini membawa tas kulit krem yang elegan. Soal aksesori, Katie tampil nostalgia dengan kacamata aviator cokelat bercorak tortoiseshell dan kalung liontin berbentuk hati.

BACA JUGA:

Lagi-Lagi, Katie Holmes Tampil Memukau dengan Tampilan Sempurnanya!

Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Preppy dengan Tote Bag Elegan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)