Zendaya Mengungkapkan Keinginannya untuk Menikah dan Memulai Keluarga di Masa Depan

"Hal itu hanya belum terjadi saat ini," ujarnya dalam sebuah wawancara langka baru-baru ini.

Courtesy of BAZAAR US


Pernikahan dan anak-anak tampaknya menjadi topik yang sedang dipikirkan Zendaya, meskipun mungkin belum akan terwujud dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Zendaya Tampil Memukau dengan Rok Bubble dan Blazer dari Louis Vuitton

Dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, Zendaya membahas tentang bagaimana dirinya mulai meninggalkan peran-peran yang menggambarkannya sebagai remaja dan mulai terbuka terhadap momen-momen besar dalam hidup yang belum ia alami.

“Saya sudah lama memerankan karakter remaja. Saya sering mengatakan bahwa saya memerankan karakter berusia 16 tahun sejak saya sendiri berumur 16. Sekarang, mungkin saya masih terlihat seperti anak-anak karena saya belum memakai riasan,” ujarnya sambil tertawa.

Berbicara tentang karakternya di Euphoria, ia menambahkan, “Saya memahami karakter Rue sepenuhnya, dan itu sangat cocok untuk saya selama ini, tetapi saya bukan lagi seorang anak-anak.”

Dengan mengambil peran sebagai Tashi, seorang pelatih tenis, istri, dan ibu, dalam Challengers, Zendaya merasa dunia aktingnya semakin berkembang. Ia menjelaskan, “Pada akhirnya, Anda harus memerankan karakter yang sesuai dengan usia Anda dan memiliki pengalaman yang belum Anda jalani. Misalnya, menjadi seorang ibu atau menikah. Meskipun saya ingin dan berharap hal-hal itu terjadi, saat ini belum waktunya.”

Courtesy of BAZAAR US

Zendaya dan Tom Holland terlihat di New York City pada Februari 2022.

Zendaya sempat mengisyaratkan keinginannya untuk menikah dan membangun keluarga, namun ia lebih memilih untuk tidak terlalu terbuka tentang hubungannya dengan Tom Holland. Kisah asmara mereka mulai diketahui publik saat paparazzi menangkap momen keduanya berciuman pada Juli 2021, meskipun para penggemar telah menduga bahwa hubungan tersebut mungkin sudah terjalin sejak lama, saat syuting Spider-Man: Homecoming.

“Hal yang kurang menyenangkan dari popularitas kami adalah privasi tidak lagi menjadi milik kami sepenuhnya, dan momen yang menurut Anda hanya milik dua orang yang saling mencintai, kini menjadi konsumsi dunia,” ujar Tom dalam wawancara bersama GQ pada 2021. “Saya selalu berusaha keras untuk menjaga kehidupan pribadi saya tetap tertutup, karena saya sudah banyak berbagi tentang hidup saya kepada publik. Kami merasa seperti kehilangan privasi kami.”

BACA JUGA:

Zendaya Mencuri Perhatian di Pesta Pra-Olimpiade dengan Gaun Berkilauan

Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi serta Pamer Kemesraan saat Sesi Kencan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)