Nars perkenalkan Tiga Global Ambassador Melalui Lipstik Terbarunya

Lini kecantikan asal Amerika ini merilis inovasi terbaru dari lipstik ikonisnya, Explicit Lipstick.

Courtesy of Nars


Tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1994, lahirlah lipstik rancangan François Nars. Versi debut lipstiknya hadir dalam 12 warna, dan gebrakan baru terus berlanjut. Nars dengan bangga kembali memperkenalkan interpretasi terbarunya untuk salah satu produk ikonisnya yaitu Explicit Lipstick.

Courtesy of Nars

Paying homage pada formula asli yang memulai Nars, Explicit Lipstick ditingkatkan dan dioptimalkan untuk generasi masa kini. Tak hanya itu, Explicit Lipstick juga berkomitmen dalam perihal keberlanjutan, yang ditunjukkan melalui hadirnya kemasan isi ulang.

Courtesy of Nars

Tersedia dalam berbagai warna mulai dari pink nude, merah klasik, shades of berry hingga cokelat tua, produk ini memiliki ujung yang presisi untuk mendefinisikan dan membentuk bibir dengan mudah. Bagian tersulitnya adalah memilih dari 28 warna, mana yang perlu dicoba terlebih dahulu?

Bicara tentang hasil pulasannya, formula yang menghidrasi ini memeluk bibir dengan tekstur creamy, medium-to-full coverage sambil mengkondisikan bibir Anda. Didukung dengan rosehip seed oil dan hyaluronic acid untuk mengunci kelembapan dan memberikan hasil akhir satin.

Courtesy of Nars

Pulasan warna tersebut masing-masing menghiasi bibir para global ambassadors: Ciara, Pom Klementieff, dan Camila Morrone. Berikut daya pikat setiap warnanya.

Courtesy of Nars


Pom Klementieff mengenakan warna rebellious, merah-cokelat dari Rendez-vous 805. Ciara tampil berkarakter dengan shade Unauthorized 863, dan Camila Morrone merangkum Liaison 821, warna mawar cokelat dengan effortless.

Courtesy of Nars

Courtesy of Nars

For me, it’s always been lipstick. Saya memulai dengan 12 warna tanpa kompromi untuk memberikan kepercayaan diri pada wanita, dan kami masih menulis ulang semua aturan kecantikan hingga saat ini. Ini sudah tiga puluh tahun, dan konten Eksplisit masih terus hadir.” – François Nars, Founder & Direktur Kreatif.

Courtesy of Nars

Kampanye ini tidak hanya sekadar mempromosikan produk, namun juga sebuah pernyataan tentang perempuan percaya diri dan juga komitmen 30 tahun François Nars terhadap kecantikan yang rule-breaking dan membangun karakter. Bersama tiga global ambassador dan Nars, Anda diajak untuk mengungkapkan kekuatan Anda melalui pilihan warna bibirnya yang berani.


(Foto: Courtesy of Nars)