Ini Look Favorit Bazaar Dari Coach Koleksi FW 2021 yang Sudah Bisa Anda Dapat Sekarang!

Koleksi kali ini tidak hanya akan membuat Anda nyaman, namun juga stylish!

Courtesy of Coach


Baru-baru ini, lini mode asal Amerika Serikat, Coach meluncurkan koleksi terbarunya untuk musim Fall/Winter 2021. Bertajuk Coach Forever Season Two, koleksi ini melanjutkan kembali kisah kebersamaan yang diusung oleh rumah mode pada koleksi terdahulunya yang bernapaskan spirit kebersamaan serta komunitas.

Rangkaian koleksi karya Stuart Vevers ini dipresentasikan secara apik melalui presentasi virtual. Selain itu, sang rumah mode juga turut merilis cuplikan “pre-show” yang lahir di bawah visi sutradara Frances Frances sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada televisi Amerika yang turut berkontribusi pada budaya pop serta pada berbagai koleksi Coach bersama dengan Coach Family yang terdiri atas bintang dari latar belakang berbeda seperti Michael B. Jordan, J.Lo, KJ Apa hingga Kaia Gerber dan Jeremy Lin.

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach
Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

“Saya selalu senang mengeksplorasi dunia mode dan budaya pop," ucap Stuart. Lebih lanjut, ia juga mengaku bahwa sangat bersemangat untuk mewujudkan visi terbarunya.

“Saya sangat bersemangat untuk mewujudkan visi terbaru saya supaya menjadi kenyataan melalui 'Coach TV.' Saya ingin agar koleksi maupun presentasi ini dapat diterima dengan baik melalui segala keunikannya. Saya juga berharap Coach Forever Season Two dapat dibagikan dengan cara yang saya harap akan menghibur dan menginspirasi". Lanjut sang direktur kreatif.

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach


Koleksi kali ini mengisahkan tentang “creature comforts” yang diberdayakan oleh visi harmonis antara garmen indoor dan outdoor. Koleksi musim ini menawarkan sentuhan modern pada beberapa ansambel bernapas vintage yang berpotongan oversized sembari memberikan kenyamanan dan fleksibilitas seperti sweater rajut, dan juga celana bermotif tartan yang bisa Anda jadikan gaya sehari-hari Anda hingga leather jacket dan juga oversized shearling coats yang nyaman hasil afiliasi Coach dengan Schott NYC, label outerwear asal New York.

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach


Dari sini saja, sudah tampak sangat menyenangkan, bukan? Tidak sampai di sana, Bazaar juga ingin membagikan beberapa penampilan favorit Bazaar dari koleksi kali ini agar Anda bisa bergabung bersama dengan antusiasme Coach!


Salah satu kunci penampilan dari Coach musim Fall/Winter ini adalah padu padan berlapis. Mendekati akhir tahun yang sering hujan, rasanya tren yang satu ini tidak akan pernah ada habisnya, baik dari segi fungsional ataupun elevasi penampilan, gaya yang satu ini merupakan pilihan tepat.

Anda bisa menjadikan penampilan Kaia Gerber dengan menjadikan sweater yang komikal ini sebagai pelapis kemeja Anda untuk menciptakan preppy look. Atau bila Anda ingin lebih ekstra, Anda bisa mencontek HyunA dan Kiko Mizuhara yang melakukan padu padan berlapis dengan lapisan dalaman, gaun, celana dan vest dari Coach untuk menunjang kenyamanan serta kehangatan sembari tampil edgy melalui siluet yang memanjakan mata!

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach


Sebagai tambahan untuk mengelevasi penampilan Anda, Coach turut melibatkan beberapa tas baru untuk koleksinya, yakni tas Tate, Soft Tabby bags, hingga reimajinasi yang menyenangkan dari Rogue bag. Tas ikonis dari rumah mode yang telah berdiri sejak tahun 1941 tersebut mendapatkan sentuhan modern dengan pengimplementasian rangkaian jenis tekstur seperti bahan jacquard dan kulit dalam ukuran berbeda.

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Pada departemen alas kaki, Anda juga dapat menemukan selop lembut berbulu dan sandal bermonogram rumah mode.

Courtesy of Coach

Courtesy of Coach

Bagi Anda ingin menjadikan gaya dari Coach ini menjadi penampilan Anda, koleksi ini sudah tersedia pada portal id.coach.com. Produk-produk ini juga dapat dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan durasi pengiriman standar.


Baca juga :

J.Lo Dibalut Nuansa Cokelat dari Kepala hingga Ujung Kaki

Intip Optimisme Hermès untuk Dunia Melalui Koleksi Spring/Summer 2022

(Penulis : Jeslin L. Tang, Foto : Courtesy of Coach)