Phoebe Dynevor Kenakan Blazer dan Celana Panjang Louis Vuitton di Festival Canneseries Tahunan ke-4

Aktris Bridgerton memadukannya dengan tatanan rambut wavy.

Courtesy of Louis Vuitton


Menghadiri upacara pembukaan Canneseriers Festival tahunan ke-4, Phoebe Dynevor kenakan setelan trendi!

Baca juga: Phoebe Dynevor dari Bridgerton Bagi Cerita Tentang Perjalannya Menuju Ketenaran

Aktris Bridgerton hadir dalam upacara pembukaan dalam balutan setelah blazer dan celana kotak-kotak dari Louis Vuitton dengan dalaman hitam crop. Melengkapi penampilannya dengan sepatu pump hitam merek yang miliki rincian perak pada ujung runcingnya. Tak lupa juga ia menata rambut cokelat copper-nya digerai dengan tekstur gelombang yang loose.

Didirikan pada tahun 2018 oleh asosiasi independen yang diketuai oleh Fleur Pellerin, Canneseriers Festival bertujuan untuk mempromosikan dan menyoroti serial dari seluruh dunia dan menjadi suara seni modern, populer, dan kreatif. Mengambil lokasi dari jantung kota Cannes yang terkenal di dunia, festival ini berlangsung secara paralel dengan MIPTV (The International Content Market for the Future) dan MIPCOM untuk musim 4 ini.

Courtesy of Bazaar UK

Tidak lama ini, ia juga telah terpilih menjadi wajah sampul BAZAAR UK edisi November dan sedikit menceritakan pengalamnnya menuju ketenaran yang sekarang ia miliki dalam video wawancara. Sukses secara global dalam semalam ketika drama Regency Netflix hit dirilis selama lockdown terakhir.

"Menurut saya Bridgerton benar-benar telah mengubah hidup saya," katanya. "Tetapi tidak hanya dalam hal yang datang dari pekerjaan tersebut, tetapi juga pengalamannya dan bertemu orang-orang yang paling luar biasa. Belajar banyak dari bekerja sangat keras selama periode waktu itu."

Baca juga: Musim Ketiga dan Keempat Bridgerton Telah Dikonfirmasi akan Hadir di Netflix

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Louis Vuitton, Bazaar UK)