Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Phoebe Dynevor dari Bridgerton Bagi Cerita Tentang Perjalannya Menuju Ketenaran

Bintang Bridgerton ini membagikan trik pestanya, apa yang membuatnya paling bahagia, dan nasihat terbaik yang pernah diberikan kepadanya.

Phoebe Dynevor dari Bridgerton Bagi Cerita Tentang Perjalannya Menuju Ketenaran
Courtesy of Bazaar UK

"Apa yang membuat saya paling bahagia? Berada di sekitar orang-orang yang saya cintai, atau mengerjakan sesuatu yang saya sukai," kata Phoebe Dynevor kepada Bazaar. "Yang terbaik adalah saat Anda mengerjakan sesuatu yang Anda sukai, dengan orang yang juga Anda cintai. Itulah mimpi!"

Kami berbincang dengan aktris dan duta besar Louis Vuitton di lokasi syuting sampul BAZAAR UK edisi November di The Kiln Rooms, Peckham. Mengkonfirmasi fakta bahwa peran berikutnya adalah film fitur debutnya, ia akan bermain sebagai Clarice Cliff , ahli keramik yang membawa art deco ke masyarakat.

Phoebe, tentu saja, menjadi terkenal secara global dalam semalam ketika drama Regency Netflix hit Bridgerton dirilis selama lockdown terakhir. Acara tersebut, berdasarkan novel roman Julia Quinn dan diproduksi oleh Shonda Rhimes, dengan cepat menjadi acara raksasa streaming yang paling banyak ditonton sepanjang masa dan kemudian diperbarui untuk tiga musim berikutnya.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

"Menurut saya Bridgerton benar-benar telah mengubah hidup saya," katanya. "Tetapi tidak hanya dalam hal yang datang dari pekerjaan tersebut, tetapi juga pengalamannya dan bertemu orang-orang yang paling luar biasa. Belajar banyak dari bekerja sangat keras selama periode waktu itu."

"Anda belajar banyak tentang menjadi seorang aktor dan seberapa banyak tubuh Anda dapat menampungnya. Itu adalah pengalaman belajar yang sangat besar bagi saya dan itu mengubah banyak hal dalam hidup saya."

Meskipun sepertinya ketenaran baru saja terjadi padanya, Phoebe sebenarnya telah bekerja diam-diam di industri akting selama lebih dari satu dekade. Sebelum mendapatkan peran yang membuatnya terkenal, aktris itu telah menghabiskan sembilan bulan dengan kegagalan mengikuti audisi di LA, dan hendak pulang ketika panggilan datang untuk peran Daphne Bridgerton.

"Saran yang akan saya berikan kepada diri saya yang lebih muda? Tetap di jalur Anda sendiri, mungkin," katanya. "Berhentilah fokus pada kebisingan dan harapan orang lain, dan fokuslah pada apa yang membuat Anda bahagia. Sisanya akan datang jika Anda tetap menundukkan kepala (rendah hati)."

Tonton video lengkap kami bersama Phoebe di sini, di mana ia membahas semuanya mulai dari buku yang tidak akan pernah bosan ia baca, lagu yang selalu membuatnya menari, dan apa arti perawatan diri baginya.

Baca juga:

Konsep Pernikahan Regency Diprediksi Akan Populer Tahun Depan

Musim Ketiga dan Keempat Bridgerton Telah Dikonfirmasi akan Hadir di Netflix

Bagaimana Tatanan Rambut Spektakuler Para Pemain Bridgerton Dibuat? Ini Penjelasan Sang Hairstylist!

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)