Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Gaya Front Row di Onitsuka Tiger SS 25

Mari simak deretan terdepan yang didominasi oleh sosok ternama dari Asia!

Intip Gaya Front Row di Onitsuka Tiger SS 25
Layout: Kania Ardania; Image: Courtesy of Onitsuka Tiger

Baru saja Bazaar duduk di deretan depan, menyaksikan koleksi terbaru dari label asal Jepang, Onitsuka Tiger. Selain karya baru dari Andrea Pompilio, ada yang tak henti membuat Bazaar terkagum, yakni front row yang didominasi oleh para sosok dan selebriti ternama dari Asia. 

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda; Courtesy of Onitsuka Tiger

Seperti Maudy Ayunda yang hadir dengan gaya simpel dan elegan. It’s almost sporty, yet a stylishly understated look. Ia mengenakan atasan sweater dengan kerah turtleneck, dipadukan dengan celana baggy berwarna cokelat dengan belt senada. Adisi minimal tapi bukan berarti tak signifikan adalah pointy shoe berwarna hitam yang memberikan kontrak seimbang.

Heart Evangelista

Heart Evangelista; Courtesy of Onitsuka Tiger

Seperti namanya, Heart Evangelista, yang duduk bersebelahan dengan Maudy, menjadi cherry on top di agenda fashion tersebut. Tidak satupun menolak ajakan foto, video, dan interview. (Bahkan memberi semangat untuk setiap editor majalah yang tengah berlomba-lomba mendapatkan konten).

Layaknya Onitsuka Tiger yang mengedepankan keeleganan dalam busana athleisure, Heart describes that perfectly! Mengenakan crop top dengan kerah turtleneck penuh drama ia padukan dengan oversize jacket hitam bertekstur yang memiliki celana serupa. A sweetheart, a comfortable sight!

Woo Do-hwan

Woo Do-hwan; Courtesy of Onitsuka Tiger

Woo Do-hwan, yang paling ditunggu-tunggu hadir dengan tampilan monokrom memberikan edgy vibe. Tak tertinggal juga iconic stripes yang identik dengan Onitsuka Tiger. Look aktor Korea Selatan ini menggabungkan high fashion dan athleisure secara seamless. Apalagi dengan statement sneakers yang tahan akan kelabilan cuaca kota Milan hari itu.

Momo

Momo; Courtesy of Onitsuka Tiger

Anggota TWICE, Momo hadir dengan aura vintage nan elegan. Tiba dengan retro-style pumps dan statement brooch, ia memberikan definisi baru pada DNA Onitsuka Tiger yang sporty.

Normani

Normani; Courtesy of Onitsuka Tiger

Ketibaan Normani tidak perlu pengumuman. Dengan tidak membuka kacamata hitam yang ia pakai, she’s making a statement. Normani tiba dengan color-blocked outfit yang tampak nyaman di tengah hujan kota Milan yang tak kunjung berhenti. Look bukan hanya menjadi statement, tapi juga menunjukan kalau desain Andrew tak hanya wearable tapi juga manis di mata.

Baifern

Baifern; Courtesy of Onitsuka Tiger

Aktris asal Thailand, Baifern Pimchanok, tiba dengan hue yang sama dengan interior Rotonda della Besana, yakni warna kuning. Penampilannya memancarkan nuansa street-chic yang bermain dengan tekstur dan proporsi. Menunjukan nilai versatility dalam streetwear fashion.

Benjamin Kheng

Benjamin Kheng; Courtesy of Onitsuka Tiger

Serupa dengan Woo Dohwan, Benjamin Kheng asal Singapura tiba dengan minimal dan clean look. Atasan sleeveless dalam warna muted yang justru menggemakan prinsip less is more.

Salina Chai

Salina Chai; Courtesy of Onitsuka Tiger

Tiba dari Malaysia dengan tampilan avant-garde yang mengawinkan DNA Onitsuka Tiger dalam sportswear dengan high-concept design elements.

Itu adalah beberapa look favorit Bazaar dari fashion show Onitsuka Tiger Spring Summer 2025 di Milan Fashion Week kemarin.

BACA JUGA:
Lihat Koleksi Sneakers Anak-Anak yang Modis dari Onitsuka Tiger Berikut Ini
Selebriti di Front Row Paris Fashion Week