Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Art Jakarta 2024 Akan Kembali dengan 73 Karya dari Galeri Nasional dan Internasional

Sesuatu yang besar akan hadir pada para penggemar dan kolektor seni.

Art Jakarta 2024 Akan Kembali dengan 73 Karya dari Galeri Nasional dan Internasional

Art Jakarta terbaru akan menampilkan seni galleri kontemporer paling ambisius, dengan sorotan dari 39 galeri nasional serta 34 galeri internasional. Art Jakarta akan menampilkan karya-karya dari galeri di seluruh Indonesia seperti Sun Contemporary (Bali), Srisanti Gallery (Yogyakarta), Semarang Gallery, Roh (Jakarta), dan masih banyak lagi. Sementara itu, galeri internasional yang akan ditampilkan termasuk Sullivan + Strumpf (Australia), Theo (Korea Selatan), 39+ Art Space (Singapura), Khankhalev Gallery (Russia), Yod Gallery (Jepang) dan lainnya.

Art Jakarta akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, kali ini dengan perluasan dari 2 hall menjadi 3 hall untuk mengakomodasi skala acara yang lebih besar. Skala acara ini pasti akan memikat para pecinta seni dan kolektor untuk menikmati beragam ekspresi artistik.

Art Jakarta 2024 akan bekerja sama dengan Julius Baer, UOB Indonesia, Bibit, dan Treasury sebagai lead partners untuk acara ini. Perusahaan-perusahaan ini juga akan sponsor dan berkolaborasi dengan artis-artis di art space mereka. Seperti Julius Baer dengan Sunaryo, Bibit dengan Cinanti Astria Johansjah dan Rajut Kejut, Treasury dengan Bandu Darmawan dan UOB akan fitur seni-seni dari 12 artis Indonesia dan 4 artis dari Asia Tenggara yang telah menang kompetisi seni UOB. Jangan lupa untuk melihat karya kollaborasi artis dan partners Art Jakarta seperti, SUPERMUSIC (Djarum), Smeg, Roca, Taco, Blue Label, iForte, MINI, Artotel Wanderlust, Vinilon x Stanley dan Yayasan Ronald Mcdonald House Charities.

Oktober akan menjadi bulan yang seru bagi para pecinta seni. Tiket dapat dibeli mulai 20 September 2024 di artjakarta.com.