Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa dan Callum Turner Tampil Serasi Saat Berkencan

Bahkan selera berpakaian mereka juga saling terhubung.

Dua Lipa dan Callum Turner Tampil Serasi Saat Berkencan
Courtesy of BAZAAR US

Dua Lipa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 minggu lalu, namun perayaannya masih berlanjut dengan perjalanan tahunan ke Ibiza. Di tengah keseruan menikmati waktu di kolam renang dan bersenang-senang di klub, penyanyi pop ini menyempatkan diri untuk makan siang berdua dengan kekasihnya, Callum Turner, dimana mereka tak hanya menikmati hidangan, tetapi juga momen-momen romantis.

BACA JUGA: Dua Lipa Bagikan 5 Hal yang Tak Boleh Anda Lewatkan ketika Mengunjungi London

Pasangan yang mulai berkencan sejak Januari ini terlihat sangat dekat di sebuah restoran terbuka di pulau Spanyol tersebut. Dua Lipa tampil kasual namun elegan dengan kemeja putih gading dan rok mini denim berpotongan kasar. Penampilannya semakin lengkap dengan sabuk kulit hitam di pinggangnya, serta aksesori berupa gelang emas dan jam tangan emas di pergelangan tangan kirinya. Ia juga mengenakan kacamata hitam oval dan membawa tas anyaman raffia kecil dengan aksen hitam.

Callum pun tampil kompak dengan kemeja putih dan celana hitam, dilengkapi dengan kacamata hitam Wayfarer yang modis. Selama makan siang, mereka saling berbagi tawa dan ciuman, dengan Dua Lipa yang sesekali merangkul Callum dengan hangat. Di saat-saat tertentu, mereka terlihat saling menggenggam tangan sambil berbicara, menunjukkan betapa mereka begitu jatuh cinta satu sama lain.

Di akhir pekan, Dua membagikan sejumlah foto di Instagram yang menunjukkan kebersamaan mereka. Dalam salah satu foto, Callum terlihat bersandar di pelampung kolam sambil memeluk Dua, sementara di video lainnya, ia tampak memberikan kejutan dengan kue ulang tahun buatan sendiri, lengkap dengan lilin-lilin yang menyala. Melihat momen-momen ini, tampak jelas bahwa Dua Lipa memiliki semua yang ia inginkan.

BACA JUGA:

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Ini 3 Benda Fashion yang Selalu Dikenakan oleh Dua Lipa Selama Tur Dunianya

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)