Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Menikmati Momen Ulang Tahun The St. Regis Bali Resort yang ke-15

Simak pengalaman Bazaar mengikuti agenda perayaannya.

Cara Menikmati Momen Ulang Tahun The St. Regis Bali Resort yang ke-15

Pertengahan September ini The St. Regis Bali Resort merayakan ulang tahun dalam tajuk House of Celebration - A Celebration of Culture, yang tersusun lewat berbagai agenda dalam bidang kultur, fashion, dan kuliner. Para tamu akan dijamu dengan sejumlah pengalaman yang terkurasi saat menginap bersama Bali’s Finest Address. 

Berikut agenda pengalaman yang dapat Anda temukan dalam periode ini:

 

1. Packing in Style bersama butler The St. Regis Bali Resort dan Batik Immersion bersama Pithecanthropus

St. Regis Bali Resort
Afternoon tea bersama Pithecanthropus

Mari bersama mempelajari cara packing untuk pakaian kesayangan Anda saat berpelesir, termasuk cara melipat dan menyimpan untuk memaksimalkan ruang dalam koper.

Sesi yang lengkap bersama afternoon tea turut tersedia dalam bentuk dialog interaktif bersama Archiver dari brand batik Pithecanthropus. Sesi ini tersedia dari 14 September – 30 November 2023 di La Boutique.

 

2. Makan malam bersama Two Michelin-Starred Chef Christoph Rainer dari Luce D’Oro (15 & 16 September 2023)

St. Regis Bali Resort
Chef Christoph Rainer

Chef Christoph Rainer mengambil alih operasi restoran Kayuputi untuk menyambut pengunjung dalam perjalanan gastronomi yang kaya selera. Perpaduan bahan makanan serta teknik memasak Barat dan Timur menjadikan cita rasa tersendiri.

 

3. The St. Regis Bali Brunch di Kayuputi

St. Regis Bali Resort
Eksterior restoran Kayuputi

Kunjungan ke St. Regis Bali tak lengkap tanpa sesi brunch menghadap tepi pantai. Berbagai seleksi hidangan Chef Agung Gede merupakan Pan-Asian inspired haute cuisine. A must-try!

 

4. Quintessential Sunrise Picnic

St. Regis Bali Resort
Menikmati Quintessential Sunrise Picnic

Pantai sepanjang Nusa Dua merupakan lokasi yang tepat bagi Anda yang gemar menyaksikan momen matahari terbit. The St. Regis Bali Resort akan mempersiapkan kudapan untuk menemani Anda menyambut momen tersebut. 

 

5. Sabrage Masterclass

St. Regis Bali Resort
The St. Regis Bar

The St. Regis Bali Resort mengajak para tamu untuk mempelajari Art of Sabrage, sebuah seni perayaan yang menyoroti teknik membuka botol sampanye dengan pedang.

 

6. Snorkeling di Coral Reef Garden

St. Regis Bali Resort
Pemandangan pantai di The St. Regis Bali Resort

Resor ini mempersiapkan sejumlah area di dekat area pantai untuk budidaya koral, sehingga Anda dapat mengunjunginya dengan mudah. Staf resor akan membantu menyiapkan keperluan dan menjadi guide petualangan Anda.

Bagaimana? Tertarik mengunjunginya?

Foto: Courtesy of St. Regis Bali Resort