Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amanda Rawles Bersinar dalam Gemerlap di Pacuan Kuda Paris, Acara Koleksi Musim Dingin 2023 Longchamp

Acara peluncuran koleksi musim dingin 2023 dari brand Longchamp, yang berlangsung di stadion pacuan kuda di Paris dan memiliki suasana santai yang bergaya Parisien.

Amanda Rawles Bersinar dalam Gemerlap di Pacuan Kuda Paris, Acara Koleksi Musim Dingin 2023 Longchamp
Courtesy of Longchamp

Stadion pacuan kuda yang terletak di kota Paris menjadi panggung spektakuler untuk peluncuran koleksi musim gugur/musim dingin 2023 dari brand Longchamp. Acara yang diselenggarakan oleh brand tersebut menghadirkan atmosfer fashion yang santai dengan sentuhan Parisien yang khas.

BACA JUGA: Longchamp Merayakan Koleksi Baru dengan Semangat dari Arena Kuda

Courtesy of Longchamp

Bertajuk "At the race," acara ini merupakan perayaan yang meriah untuk mengenalkan koleksi musim fall/winter 2023 yang sangat dinantikan.

Sejumlah tamu internasional, termasuk artis dan influencer, turut hadir dalam acara yang dihelat di ruang yang didesain khusus. Ruangan tersebut didekorasi dengan warna-warna cerah dan garis geometris kontras yang menciptakan kontras menarik dengan lantai berpola kotak-kotak hitam putih.

Sophie Delafontaine, selaku direktur artistik Longchamp, juga hadir di antara para tamu dan sosok ternama dari berbagai negara, termasuk AS, China, Jepang, Filipina, Thailand, Malaysia, dan tentu saja Indonesia yang diwakili oleh kehadiran Amanda Rawles.

Amanda tampil anggun dengan mengenakan gaun panjang berwarna hijau dengan motif logo Longchamp yang dipadukan dengan sepatu bot hitam selutut. Ia menambahkan sentuhan modis dengan membawa bucket bag berwarna biru muda dari Longchamp. 

Courtesy of Longchamp

Acara ini terus berlanjut dengan hiburan DJ set yang disesuaikan dengan tema dunia pacuan kuda. Keseruan yang dimulai sejak senja hari semakin bertambah dengan adanya layar besar yang menampilkan klip seputar balapan, sambil menghadirkan sudut untuk menyesuaikan topi baseball sambil menikmati pertandingan pacuan kuda dari tribun.

Courtesy of Longchamp

Event yang berlangsung di arena pacuan kuda Hippodrome Longchamp ini mengingatkan kita pada sejarah berdirinya label ini, yang dimulai oleh Jean Cassegrain.

Pada awal tahun 1930, Jean Cassegrain memproduksi berbagai macam pipa rokok mewah yang dihiasi dengan kulit eksotis. Dalam perjalanan waktu, ia mulai merambah ke produksi barang-barang dari kulit. Ide untuk mengaitkan merek dengan dunia pacuan kuda muncul saat Jean Cassegrain melewati arena kuda bernama Hippodrome Longchamp.

Tahun 1948, logo brand dengan gambar kuda berpacu diciptakan sebagai simbol elegansi dan gerakan, dan begitulah lahirnya brand Longchamp yang telah menjadi legenda hingga saat ini.

BACA JUGA:
Koleksi Kolaborasi Terbaru Longchamp x Toiletpaper

(Foto: Courtesy of Longchamp)