Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Grand Mansion Menteng: Penginapan Eksklusif dengan Balutan Sejarah Panjang Kota Jakarta yang Modern

Akomodasi mewah dengan sentuhan konsep warisan budaya modern yang elegan.

The Grand Mansion Menteng: Penginapan Eksklusif dengan Balutan Sejarah Panjang Kota Jakarta yang Modern
Courtesy of Ascott

Menawarkan pengalaman akomodasi yang unik, Ascott menghadirkan The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection yang pertama kalinya hadir di Asia. Dikenal sebagai penyedia apartemen berlayanan eksklusif yang menghadirkan konsep "A Story Behind Every Door." 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Hotel di Jakarta untuk Staycation Akhir Tahun

Properti ini bukan hanya tempat penginapan biasa, tetapi juga undangan untuk menjadi bagian dari sejarah sambil menikmati kemewahan dengan keramahtamahan modern yang menggabungkan sentuhan kultural kota Jakarta. Terletak di sentral pusat kota, menjadikannya berdekatan dengan pusat perbelanjaan ternama, serta dikelilingi oleh berbagai kedutaan besar dan kantor perusahaan multinasional yang dapat dengan mudah dijangkau.

Courtesy of Ascott

Dengan memadukan sentuhan elemen kolonial Belanda dan seni dekorasi art deco Jepang, properti ini menciptakan suasana dengan pencahayaan gradien dari dedaunan yang menggantung yang akan membantu Anda untuk mengilustrasikan perubahan musim sebagai simbol kelahiran kembali dan menciptakan suasana yang klasik dan modern.

Pada meja resepsionis, terdapat mozaik bunga poppy Italia yang memberikan makna keindahan, kemakmuran, kehidupan yang abadi, serta sejarah yang kaya, dan masa depan yang damai.

Courtesy of Ascott

Menawarkan enam jenis apartemen yang beragam, bersama dengan dua suite bernuansa The Prins Suite dan The Koshaku Suite, yang mengambil inspirasi dari gelar kebangsawanan Belanda dan Jepang. Desain hunian ini dipikirkan secara matang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kontemporer, menggabungkan unsur elegan, mewah, serta warisan budaya dengan sentuhan modern.

Brand The Crest Collection memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pengalaman menginap yang unik dengan pendekatannya terhadap keramahtamahan yang mewah dengan menampilkan sejarah dan budaya destinasi. “Kami yakin bahwa properti ini akan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu,” ucap Charles Lee Abbott, selaku Regional General Manager Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina.

Courtesy of Ascott

The Grand Mansion Menteng menyajikan fasilitas modern seperti sarana relaksasi dan penyegaran yang mendukung kesehatan untuk Anda yang gemar berolahraga. Terdapat juga restoran untuk menikmati hidangan yang lezat, seperti Wèi Café, Woodaum +62 (restoran Korea), dan Sushi Manna (restoran Jepang), bersama dengan fasilitas spa, pusat kebugaran, dan beragam lainnya, pengalaman menginap Anda akan terasa lengkap.

Ascott memperkaya pilihan akomodasi mewah bagi para wisatawan di Jakarta, menggabungkan kemegahan dan kenyamanan dengan sentuhan kultural yang kaya. Properti ini tidak hanya menawarkan tempat tinggal sementara yang nyaman, tetapi juga pengalaman yang mendalam tentang sejarah dan budaya Indonesia.

BACA JUGA:
Oba Resort: Akomodasi Pulau Pribadi untuk Liburan di Dekat Jakarta

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Ascott)

Made by Harper's Bazaar Indonesia for Ascott