Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Fakta Seputar Istri Chris Evans, Alba Baptista

Dimulai dari karier hingga kemampuannya mengucapkan lima bahasa.

5 Fakta Seputar Istri Chris Evans, Alba Baptista
Courtesy of Bazaar US

Chris Evans bukan lagi seorang pria lajang.

BACA JUGA: Chris Evans Membanjiri Instagram dengan Berbagai Foto Lucu Pacarnya, Alba Baptista

Bintang Captain America ini telah menjalin hubungan jangka panjang dengan aktris berusia 26 tahun, Alba Baptista. Dan pasangan ini baru saja meresmikannya dengan mengatakan "Saya bersedia" dalam sebuah upacara privat di Massachusetts. 

Hal ini mungkin tidak mengejutkan bagi para penggemarnya. Aktor berusia 42 tahun ini mengakui dalam sebuah wawancara pada musim gugur lalu bahwa ia berharap dapat membangun sebuah keluarga suatu hari nanti dengan orang yang tepat.

Courtesy of Bazaar US

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan," katanya kepada People.

"Istri, anak-anak, membangun sebuah keluarga. Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka [mengakui] bahwa bukan karya yang mereka buat atau yang paling mereka banggakan, melainkan tentang hubungan, keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagikan. Jadi, hal ini juga merupakan sesuatu yang terjadi selama 41 tahun yang panjang yang juga benar adanya. Hal-hal tersebut adalah yang paling penting. Saya menyukai gagasan tentang tradisi dan upacara, saya memiliki banyak hal tersebut dalam hidup saya, jadi gagasan untuk menciptakannya, saya tidak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik."

1. Terkenal karena perannya di Warrior Nun

Dalam debutnya dalam bahasa Inggris, Alba berperan sebagai tokoh utama Ava Silva dalam drama fantasi Netflix, yang berkisah tentang seorang anak yatim piatu yang "memiliki kekuatan super" dan bergabung dengan "sekte rahasia biarawati pemburu setan," menurut logline platform streaming tersebut.

Pada bulan Desember 2022, Netflix membatalkan acara tersebut setelah dua musim, tetapi baru-baru ini diumumkan bahwa Warrior Nun akan kembali dalam bentuk trilogi film.

"Selain sebagai pertunjukan aksi dan fantasi, ini adalah cerita tentang pemberdayaan perempuan," kata Alba tentang pertunjukan tersebut dalam sebuah wawancara dengan Fade to Her pada tahun 2021. "Bagaimana para gadis, wanita, menjadi lebih kuat jika bersama. Saya bangga bisa mewakili mentalitas ini bersama para pemeran yang luar biasa."

Alba juga berperan sebagai Natasha dalam drama sejarah tahun 2022 berjudul Mrs. Harris Goes to Paris. Sebelumnya, ia bekerja di acara-acara Portugis seperti A Criação, A Impostora, dan Jogo Duplo.

2. Berdarah Portugis dan Brasil

Aktris berdarah Portugis-Brasil ini lahir di Lisbon, Portugal, tempat ia menghabiskan sebagian besar hidupnya. Ia membuka diri tentang ekspektasi yang berbeda bagi para aktor di kampung halamannya dibandingkan dengan di Hollywood.

"Publisitas bukanlah sesuatu yang penting di Portugal," katanya kepada majalah W dalam sebuah wawancara pada tahun 2022. "Saya pikir saya tahu apa itu pers, terutama karena melihat wawancara dengan bintang-bintang besar ini secara online. Namun, begitu Anda berada di dalamnya, itu adalah pengalaman yang sama sekali berbeda - wawancara 10 menit terus-menerus, selama berhari-hari."

Courtesy of Bazaar US

3. Bisa berbicara dalam 5 bahasa

Alba bersekolah di sebuah sekolah Jerman di Portugal yang membantu mengembangkan kefasihannya dalam lima bahasa, termasuk bahasa Inggris, Jerman, Prancis, dan Spanyol.

"Itu adalah sekolah yang sangat ketat yang memberi kami banyak disiplin," ia menjelaskan kepada W. "Dan akibatnya, Anda harus benar-benar sempurna dalam berbahasa - sangat, sangat tepat."

4. Hubungannya dengan Chris menjadi serius selepas satu tahun pacaran

Courtesy of Bazaar US

Pada November 2022, People melaporkan bahwa Alba dan Chris adalah pasangan kekasih. Pada saat itu, keduanya telah berpacaran "selama lebih dari satu tahun dan hubungan mereka itu serius," menurut orang dalam. "Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya."

Sumber lain untuk Us Weekly menegaskan pada Januari 2023 bahwa hubungan Chris dan Alba telah mencapai tingkat berikutnya.

"Chris dan Alba sudah serius," kata orang dalam itu. "Ini adalah komitmen yang paling besar yang bisa diingat oleh siapa pun dalam waktu yang sangat lama, jika tidak selamanya."

Sumber tersebut menambahkan, "Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di kediamannya di Massachusetts dan menyukai kehidupan yang tenang di sana, dikelilingi oleh alam dan jauh dari sorotan. Chris sangat terbuka bahwa ia ingin meluangkan waktu sebelum menetap."

5. Mereka melaksanakan pernikahannya secara privat di rumah mereka

Page Six melaporkan bahwa pasangan ini mengikat janji suci dalam sebuah upacara pribadi dan intim pada September 2023. Pernikahan berlangsung di rumah mereka di daerah Boston.

Sebuah sumber untuk outlet tersebut menambahkan bahwa acara "indah" tersebut "dikunci rapat," dengan para tamu menandatangani NDA dan tidak diperbolehkan membawa ponsel mereka. Kedua aktor ini dilaporkan mengundang beberapa keluarga dan teman terdekat mereka-termasuk lawan main Chris di Marvel, Robery Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

BACA JUGA:
Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Alba Baptista, Pacar Chris Evans
Lizzo Sedang Mabuk, Kemudian Kirim Pesan Pribadi kepada Chris Evans dan Ia Menjadi Malu

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)