Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Laguna Bali Kembali Menyambut Wisatawan Usai Renovasi

Setelah melalui renovasi yang cukup menyeluruh, The Laguna Bali kini mempunyai "wajah" baru.

The Laguna Bali Kembali Menyambut Wisatawan Usai Renovasi

The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa baru-baru ini mengumumkan hasil transformasinya setelah melalui sejumlah tahapan renovasi besar-besaran. Properti ini awalnya dibangun 30 tahun yang lalu oleh Rajawali Property Group sebagai resor internasional pertama di Nusa Dua.

 Dengan renovasi ini, The Laguna Bali siap memasuki babak baru perjalanannya dibekali dengan dekorasi yang modern disertai atmosfer adat Bali. “Keputusan tepat waktu bagi kami untuk merenovasi The Laguna di tengah pandemi global didorong oleh komitmen kami untuk memulihkan ikon bersejarah ini dan menginspirasi orang lain untuk membangun kembali Bali di masa depan,” ujar Shirley Tan, Chief Executive Officer, Rajawali Property Group.

The Laguna Bali
Studio King Lagoon Access Bedroom
 

Dengan kembalinya minat bepergian para wisatawan, The Laguna Bali menantikan momen untuk menyambut mereka kembali ke Bali dan menyediakan pengalaman unik. Selain pemandangan indah menghadap Samudra Hindia, kamar-kamar, restoran, dan area publik telah memperoleh renovasi dengan atmosfer modern. Begitu pula dengan bagian lobi yang direnovasi secara menyeluruh, yang berada di tengah taman asri dengan pohon berusia ratusan tahun dan tanaman rimbun.

Kamar-kamar tamu kini memperoleh nuansa baru berkat berbagai material alami dan desain yang terinspirasi oleh cerita dan tradisi Bali. Elemen bahari menjadi tumpuan desain dari renovasi ini, begitu pula tujuh “laguna” dalam resor ini. Desain terbaru ini dapat Anda temukan di 287 kamar, suite, dan vila. Detail seperti panel bordir sulaman Bali terlihat menghias sandaran kepala, kemudian desain lampu dibuat secara bespoke, dan ada juga detail kulit koper di samping tempat tidur yang bergabung sebagai wujud inspirasi dari spirit perjalanan dan penemuan (travel & discovery), bagian dari DNA The Luxury Collection.

The Laguna Bali
De Bale
 

Transformasi The Laguna Bali tak lengkap tanpa pengalaman kuliner di dalamnya. Di Banyubiru Anda akan memperoleh pengalaman all-day dining dengan tribute desain kepada warung di desa-desa. Ada juga De Bale, yang merupakan reka ulang halaman desa di Bali yang klasik. Tamu dapat menikmati segelas jamu pada saat kedatangan. Sebagai bagian dari ritual malamnya, De Bale akan menampilkan tarian dan dongeng untuk para tamu.

 Foto: Courtesy of The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa