Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennie Blackpink Jadi Wajah Kampanye Chanel Coco Neige 2021/22

Koleksinya akan rilis di beberapa butik pilihan Chanel pada 19 Oktober 2021!

Jennie Blackpink Jadi Wajah Kampanye Chanel Coco Neige 2021/22
Courtesy of Chanel

Jennie Blackpink jadi wajah kampanye terbaru Chanel lagi!

Baca juga: Rosé Blackpink Terpilih sebagai Brand Ambassador Baru Tiffany & Co

Pelantun lagu Solo inibaru saja membagikan kabar menggembirakan lagi di akun Instagram-nya saat ia mengunggah potret dirinya berbalut pakaian dingin two piece merah muda dengan tulisan Chanel terlintas diseluruh pakaian, puff coat panjang abu-abu, body chain, dan kalung pearl CC yang serasi. Menambahkan keterangan pada foto tersebut, "#CHANELCocoNeige #AD @chanelofficial," tulisnya. 

Foto yang diambil oleh duo fotografer, Inez dan Vinoodh semakin yakin digunakan sebagai wajah kampanye koleksi Chanel Coco Neige 2021/22 dengan situs resmi Chanel yang memajang foto wajah Jennie di halaman depan.

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

Dilansir dari Bazaar Korea, penyanyi Korea Selatan mengatakan “Saya suka bermain olahraga musim dingin di salju. Saya sangat menyukai sensasinya. Mengenakan pakaian ini, saya pikir saya bisa langsung bermain ski besok,” ia mengekspresikan koleksi yang terinspirasi dari gunung ini.

Jennie diketahui sudah menjadi brand ambassador dari merek dunia ini sejak tahun 2018 dan mendapatkan julukan "Human Chanel" karena ia seringkali berpakaian trendy mengenakan Chanel. Ia juga sempat mengatakan bahwa, "Chanel adalah merek yang selalu saya impikan. Saya selalu berpikir betapa menakjubkan jika bisa bekerja dengan Chanel hanya sekali, dan ternyata jadi kenyataan. Saya sangat bahagia, dan saya senang sekali," menurut Soompi.

Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22 akan rilis pada 28 September 2021 dan tersedia di beberapa butik pilihan Chanel pada 19 Oktober 2021.

Baca juga:

Aksi Jennie Blackpink Bergaya Kasual Saat Mengunjungi SpaceX milik Elon Musk

Intip Penampilan Jisoo Blackpink dan Suzy Bae Saat Berfoto Bersama Koleksi Tas Mikro Dior

Lisa Blackpink Kenakan Gaun Hitam Berkilau Giambattista Valli di Teaser Single Terbarunya

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @jennierubyjane)