Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Penampilan Jisoo Blackpink dan Suzy Bae Saat Berfoto Bersama Koleksi Tas Mikro Dior

Pesona tas mikro tampaknya belum habis, ditambah setelah Dior merilis koleksi tas mikro yang patut Anda miliki.

Intip Penampilan Jisoo Blackpink dan Suzy Bae Saat Berfoto Bersama Koleksi Tas Mikro Dior

Tas mikro atau tas berukuran super kecil sempat marak di atas panggung runway para desainer dan rumah mode internasional. Meski ukurannya sedikit mengejutkan akibat ketidakleluasaan sang pemakai untuk menyimpan barang-barang mereka di dalam tas tersebut, nyatanya para pencinta mode tetap saja menyukainya. Mereka kemudian kerap berkreasi menggunakan bermacam-macam ansambel yang dipadankan bersama tas mikro.

Alih-alih ditinggalkan, tas ini justru kini masih memiliki penggemar yang kemudian dikejutkan oleh rumah mode Dior yang baru saja merilis koleksi tas Dior Micro-Bags. Kabar gembira ini tentu langsung membuat banyak wanita ingin segera memilikinya ditambah koleksi ini terdiri dari beberapa desain klasik tas sang rumah mode yang memiliki jutaan penggemar. Beberapa tas tersebut adalah tas Lady Dior, Dior Caro, Dior Saddle, dan 30 Montaigne. Untuk melengkapi kejutan ini, kemudian sang rumah mode menyajikan pilihan tas yang sesuai dengan warna favorit Christian Dior yaitu warna biru langit, mint, dan merah muda mawar.

Untuk memperingati kemunculan koleksi Dior Micro-Bags yang sekejap akan mengubah ansambel yang setiap individu kenakan menjadi memiliki daya tarik sendiri dan mencuri perhatian. Berikut adalah ide tampilan dari public figure dan influencer yang dengan antusias mengenakan tas Dior Micro-Bags.

Jisoo

Untuk tampilan playful yang ia usahakan, Jisoo memilih blus cropped berlengan gembung dan celana denim. Ia kemudian mengusung riasan rambut dengan pita merah muda yang tampak senada dengan tas miniatur Lady Dior pilihannya yang berwarna rose des vents.

Suzy Bae

Aktris Suzy Bae memilih atasan cropped cardigan simpel saat berfoto di kediamannya, ia kemudian terlihat tidak mengenakan riasan apapun dan memberi aksesori cincin logo Dior untuk disandingkan bersama tas Lady Dior hitam miliknya yang klasik.

Anastasia Siantar

Berpose di kediamannya, tak membuat Anastasia Siantar tidak berkreasi dengan tampilannya yang elegan dan megah. Untuk ansambel lady like ini, ia terlihat menyusun bar jacket dan rok renda dengan ujung fringe yang feminin bersama tas Dior Saddle dan Dior waist cincher yang ikonis.

Alyssa Daguisé

Alyssa Daguisé yang saat ini berada di kota Paris, mengenakan ansambel serba hitam yang terdiri dari blazer kimono bersama rok mengembang bahan tulle yang dipercikkan aksen dots. Ia kemudian mengenakan tas Lady Dior hitam dengan cara diselempang lalu melingkari lehernya dengan kalung berliontin CD rancangan Dior.

Ayla Dimitri

Ayla Dimitri tampak edgy dalam balutan jaket zipper dengan kombinasi tiga warna dan motif lining merah yang kontras bersama rok wrapped bahan kulit dengan emblem Christian Dior. Untuk tampilan ini, ia mengenakan tas Dior 30 Montaigne bersama kalung rantai dengan logo Christian Dior.

Olivia Lazuardy

Olivia mengusung tampilan tabrak motif yang eksperimental dan menggemaskan lewat atasan motif striped dan rok motif tartan dengan aksen ikat pinggang. Ia kemudian menjinjing tas miniatur Lady Dior berwarna merah yang senada dengan keseluruhan ansambel miliknya. Tak lupa, ia mengkomplementasi tampilan ini bersama cap hat dengan bordir Christian Dior.

Keseluruhan koleksi Dior Micro-Bags telah hadir dari 23 Juni 2021.

(FOTO: Courtesy of Christian Dior)