Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beberapa Tren Tas dari Runway Fashion Week yang Akan Marak Tahun Depan!

Selesaikan urusan shopping Anda, sekarang.

Beberapa Tren Tas dari Runway Fashion Week yang Akan Marak Tahun Depan!
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda terus memperhatikan koleksi runway terbaru, maka Anda tahu bahwa perhiasan mewah dan pakaian siap pesta adalah status quo untuk musim baru. Tetapi ketika berbicara tentang tas tangan, kepraktisan adalah rajanya (mungkin ini efek pandemi yang berkepanjangan). Kami melihat tas jalan kecil yang masih relevan dengan gaya yang lebih fungsional sekarang, seperti tas jinjing ekstra besar dan tas selempang rendah yang apik.

Baca juga: Tren Aksesori yang Akan Naik Daun dari Akhir Tahun 2021 sampai 2022

Tentu saja, praktis tidak berarti "basic" dengan kumpulan tas baru ini. Proenza Schouler membuktikan hal itu dengan tas flap depan yang ringkas, sangat cocok untuk sehari-hari tetapi memiliki kekuatan untuk mendandani setiap tampilan di lemari pakaian Anda. Pengambil risiko akan menghargai pendekatan maximalist runway berlapis, melihat model tidak hanya menampilkan satu, tetapi dua atau bahkan tiga tas pada satu orang.

Jika tas tangan bukan gaya Anda, ya, ada tren musim semi untuk itu juga. Termasuk maraknya bag-less purse. Desainer telah memecahkan kode tentang cara melakukan hands free dalam gaya dengan opsi yang lebih bijaksana termasuk kalung dompet dan dompet koin kitschy yang dapat dikenakan di ikat pinggang Anda. Intinya, semuanya ada di sini untuk semua orang. Jadi untuk menjadi yang terdepan, lihat tren tas tangan paling terkenal yang pasti akan ada di mana-mana musim semi berikutnya.

1. Open-Knit Season

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jangan menilai tren seni dari musim lalu terlalu cepat, karena runway di New York membuktikan bahwa desain yang terinspirasi oleh pengrajin akan tetap ada. Memperkuat penawaran dengan tas anyaman terbuka, merek menghadirkan tas jinjing besar dan bucket kulit net di samping busana crochet-knit impian kami.

Terlihat di: Gabriela Hearst, Jonathan Simkhai, Ulla Johnson

2. Now Serving Dumplings

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sering kali ada bentuk tas yang mencuri hati para pecinta gaya, dan sekarang, semuanya tentang (pecinta) dumpling atau pangsit. Sebuah nama yang lucu untuk desain lipat yang memenuhi runway dan jalanan umum, siluet yang sedang tren muncul dalam berbagai ukuran, warna, dan desain sepanjang minggu, semakin memperkuat statusnya sebagai must-have yang utama.

Terlihat di: Tory Burch, Altuzarra, Gabriela Hearst, Peter Do

3. Multi-bag Lady

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Apakah ada yang lebih baik dari satu tas? Dua atau tiga tas, menurut yang terbaru dan terbaik dari NYFW. Memberikan para wanita penggemar tas sebuah makna baru, desainer melengkapinya dengan ukuran besar, dengan ruang penyimpanan yang mereka butuhkan untuk muncul kembali di tengah masyarakat sebagai diri mereka yang paling luar biasa.

Terlihat di: Altuzarra dan Ulla Johnson

4. Be Brief

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dengan kembalinya ke kegiatan kantor yang akan datang (untuk sebagian besar), merek mencampurkan aksesoris yang apik karena praktis dan akan sangat berfungsi di lemari back-to-work pakaian Anda. Dari tas jinjing tipis manila dan billfold clutches hingga tas sehari-hari yang mengingatkan Anda pada tas kerja pengacara Anda. Gaya abadi ini adalah cara sempurna untuk memperbarui penampilan yang paling santai sekalipun, dengan sedikit atau tanpa usaha lebih.

Terlihat di: Proenza Schouler, Peter Do, Pelatih

5. The Phantom Bag 

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tampaknya semakin banyak merek yang mendorong pelanggan mereka untuk pergi tanpa tas tangan, dengan menawarkan alternatif yang unik dan berfungsi penuh sebagai gantinya. Musim ini, ada arus masuk yang tak bisa dihindari yaitu "dompet tanpa tas" yang memungkinkan wanita menjaga barang-barang kecilnya tetap aman, tanpa kesulitan membawa tas tangan yang sebenarnya (seperti biasa). Baik itu diselipkan di leher Anda, gaya lariat, atau dilingkarkan melalui ikat pinggang Anda, opsi hands-free adalah tren sekarang.

Terlihat di: Brandon Maxwell, Altuzarra, Staud, Ulla Johnson

6. Sealed with a Kiss Lock

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pertunjukan di London minggu terakhir ini memberi jalan, kepada beberapa tas tangan yang layak Anda perhatikan, termasuk dompet koin kiss-lock yang akan mengingatkan Anda akan sesuatu yang dapat ditemukan di lemari nenek Anda. Tas yang anggun ini dihadirkan dengan pembaruan modern dan detail romantis, seperti hiasan bunga dan motif kotak-kotak pastel. Mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan menukar clutch Anda dengan siluet baru (lama) ini untuk keluar malam.

Terlihat di: Simone Rocha, Vivienne Westwood

7. Harness Your Power

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Satukan kebutuhan Anda musim ini dengan tas bergaya harness, seperti yang terlihat di runway. Meskipun mungkin terasa sangat mirip dengan tren fanny pack yang beredar di industri ini, yang membedakan tren dari London Fashion Week ini adalah tali pengikat tubuh yang mendukung, untuk meningkatkan desain sadel. Beberapa dikenakan di pinggang, gaya satchel, sementara yang lain bisa diikatkan di paha Anda dengan gaya seperti scuba. Dalam kedua kasus tersebut, siluetnya cukup bijaksana untuk dikenakan dengan busana "second-skin", tetapi juga cukup mungil untuk dipasang di sekitar opsi pakaian yang lebih baggie.

Terlihat di: Yuhan Wang, David Koma

8. Supersize It

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

"Lebih besar lebih baik" tampaknya menjadi moto yang sedang berlangsung di Fashion Month, dan kami di sini untuk itu. Desainer sedang mencetuskan siluet favorit Anda dari musim lalu (seperti compact baguette dan tas anyaman), menjadi proporsi ekstra besar yang sebenarnya cukup chic. Antara Anda lebih menyukai sesuatu yang sederhana seperti clutch kulit oversized yang bisa dilipat, atau tas jinjing rafia dengan rincian fringed over-the-top, runway memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk musim semi.

Terlihat di: Mark Fast, Eudon Choi, Rejina Pyo, Molly Goddard

Baca juga: 

Simak Perkembangan Tren Pakaian Pria Bernuansa Feminin

Tren Rambut Musim Dingin 2021 yang Dapat Anda Mulai Pakai

36 Tren Makeup Terpopuler Dari Dulu Hingga Sekarang

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)