Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Rekomendasi Eyeliner Berwarna Terang dan Vibran untuk Tampilan Mata Menarik

Ubah tampilan riasan mata Anda menjadi lebih menarik dengan produk eyeliner ini!

15 Rekomendasi Eyeliner Berwarna Terang dan Vibran untuk Tampilan Mata Menarik
Layout by Sophie El Fasya

Masa pandemi masih berlanjut, dan tidak dapat dipastikan kapan akan berhenti. Hal tersebut membuat kita semua tetap dianjurkan untuk mengenakan masker saat di luar rumah. Entah hanya pergi ke toko keperluan sehari-hari atau acara formal yang kini sudah mulai diadakan dengan jumlah pendatang yang lebih sedikit. 

Untuk para wanita, pastinya saat mendatangi sebuah acara penting formal akan merias wajahnya dengan maksimal agar terlihat rapi. Namun, karena diharuskan menggunakan masker, maka riasan mata lah yang paling difokuskan. Dalam memaksimalkan tampilan mata yang menarik, Anda harus mencampurkan produk mata yang berwarna vibran, agar sudah bisa terlihat dari jauh dan unik. Berikut produk eyeliner berwarna vibran yang dapat Anda coba. 

1. Fenty Beauty Flypencil Long Wear Pencil Eyeliner

Courtesy of Fenty Beauty
Courtesy of Fenty Beauty

314,229 rupiah

fentybeauty.com

Dengan tekstur lembut dan tahan air, Flypencil Long Wear Pencil Eyeliner tersedia dalam 20 warna matte, kilau, metalik, dan gliter, untuk tampilan tanpa batas. Menyajikan warna yang sangat berpigmen, ujung twist-up yang nyaman dengan mudah meluncur melintasi kelopak untuk menghasilkan garis yang ringan.

2. L'Oréal Paris Infallible Pro-Last Waterproof, Up to 24HR Pencil Eyeliner

Courtesy of L'Oreal Paris
Courtesy of L'Oreal Paris

128,405 rupiah

lorealparisusa.com

Memberikan warna dengan bahan yang tahan air, smudge proof, dan bertahan hingga 24 jam. Gunakan di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah mulai dari sudut dalam mata dan ke luar. Cocok juga untuk digunakan pada area bagian dalam waterline.

3. Dior Diorshow On Stage Liner

Courtesy of Dior
Courtesy of Dior

507,051 rupiah

dior.com

Eyeliner pertama dari Dior dengan ujung yang sangat fleksibel untuk dengan mudah menciptakan kembali tampilan mata yang mempesona langsung dari runway. Aplikator hybrid yang menggabungkan fleksibilitas kuas dengan presisi  untuk garis yang mudah, sempurna, dan instan, dengan 14 pilihan warna intens.

4. Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner

Courtesy of Sephora
Courtesy of Sephora

357,000 rupiah

sephora.co.id

Formula cepat kering dan tidak luntur yang dilengkapi dengan ujung seperti spidol yang halus menawarkan aplikasi yang tepat, bahkan untuk pemula, dan menghasilkan mata yang terdefinisi dengan indah yang akan meninggalkan kesan abadi. Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner juga akan menciptakan efek membuka mata, dari garis tipis dan presisi hingga tampilan tebal dan dramatis.

5. Make Over Eye Liner Pencil

Courtesy of Make Over
Courtesy of Make Over

88,000 rupiah

makeoverforall.com

Sempurna untuk tampilan kasual hingga glamor, pakaian sehari-hari hingga acara malam hari. Praktis untuk Anda yang tidak suka mengoleksi produk riasan wajah terlalu banyak. Make Over menyediakan Eye Liner Pencil dengan 11 pilha warna yang menarik untuk dilihat.

6. Chanel Stylo Yeux Waterproof

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

411,717 rupiah

chanel.com

Tak hanya tahan air, tetapi juga tahan kelembapan. Stylo Yeux Waterproof akan menggariskan mata Anda dengan garis yang intens dan tepat. Untuk mata yang ingin terlihat lebih besar dari sebelumnya, buat garis di sepanjang kelopak mata bawah.

7. Sephora Collection Retract Waterproof Eyeliner

Courtesy of Sephora Collection
Courtesy of Sephora Collection

189,000 rupiah

sephora.co.id

Produk riasan mata tahan air yang dapat ditarik secara akurat melapisi kontur mata dengan warna intens. Teksturnya yang creamy memungkinkan para pemula untuk bisa dengan mudah menggunakannya, tanpa khawatir akan gagal.

8. Make Up For Ever Aqua XL Ink Liner

Courtesy of Make Up For Ever
Courtesy of Make Up For Ever

390,000 rupiah

makeupforeverid.com

Aqua XL Ink Liner akan tetap terpampang nyata di mata sampai Anda melepasnya. Dengan aplikator ujung yang sangat halus, formula tahan air ini memastikan warna berpigmen tinggi tidak akan luntur, berpindah, atau memudar. 

9. Sariayu Martha Tilaar Eyeliner Pencil CT15 

Courtesy of Make Up For Ever
Courtesy of Sariayu

60,000 rupiah

sariayu.com

Cocok untuk Anda yang memiliki kulit lebih gelap atau sawo matang, karena koleksinya tersedia hanya dengan 3 warna yaitu biru, hitam, dan putih. 

10. Marc Jacobs Beauty Highliner Waterproof Liquid-Gel Eyeliner

Courtesy of Make Up For Ever
Courtesy of Marc Jacobs Beauty

192,822 rupiah

marcjacobsbeauty.com

Highliner Waterproof Liquid-Gel Eyeliner memiliki hasil akhir mengkilap yang unik, yang akan menarik perhatian mata. Hadir dalam sistem tinta yang ramping untuk menciptakan hasil pigmen tingkat tertinggi.

11. Sada By Cathy Sharon Luga Accentuating Pencil Liner

Courtesy of SADA by Cathy Sharon
Courtesy of SADA by Cathy Sharon

99,000 rupiah

sadabycathysharon.com

Luga Accentuating Pencil Liner memiliki formula tahan air dan luntur. Liner sangat lembut yang membuatnya mudah untuk meluncur baik di kelopak mata dan waterline Anda. Tersedia dalam 5 warna yaitu Button (Hitam), Chendra (Cokelat), Nautilus (Mutiara), Banda (Biru Laut), dan Sentani (Hijau Teal).

12. Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil

Courtesy of Make Up For Ever
Courtesy of Urban Decay

219,960 rupiah

urbandecay.com

24/7 Glide-On Eye Pencil bekerja dengan lancar, lembut, dan mudah untuk blend (sekitar 30 detik), kemudian mengering hingga hasil akhir yang tahan lama serta tidak akan bergerak. Dibuat dengan bahan-bahan yang menghidrasi 50% seperti vitamin E, minyak jojoba, dan minyak biji kapas, Urban Decay hadirkan dalam berbagai sentuhan akhir, mulai dari matte, metalik, satin, dan berkilau. 

13. Nars High-Pigment Longwear Eyeliner

Courtesy of Make Up For Ever
Courtesy of Nars

342,795 rupiah

narscosmetics.com

Selain memberikan intensitas yang belum pernah terjadi sebelumnya hanya dalam satu sapuan, formulanya mampu menyimpan warna di tempat yang Anda inginkan dan dipakai hingga 12 jam. 

14. NYX Cosmetics Epic Wear Liquid Liner

Courtesy of NYX Cosmetics
Courtesy of NYX Cosmetics

142,831 rupiah

nyxcosmetics.com

Epic Wear Liquid Liner akan mengering hingga hasil akhir matte yang mencolok dan dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Memberikan aplikator ujung kuas yang halus dan fleksibel untuk hasil presisi dan aplikasi mudah, seperti penampilan artistik yang tak terhitung, dari desain cat tubuh epik hingga mata grafis yang dramatis.

15. BLP Beauty Power Liner 

Courtesy of BLP Beauty
Courtesy of BLP Beauty

109,000 rupiah

blpbeauty.com

BLP miliki produk riasan mata berpigmen intens dalam warna-warna cerah yang nyaman dikenakan. Dengan mengusapnya sekali, Anda akan langsung merasakan hasil akhir semi matte yang cepat kering, tahan lama, dan mudah dibersihkan. 

(Penulis: Gracia Sharon, Layout: Sophie El Fasya, Foto: Courtesy of Fenty Beauty, L'Oreal Paris, Dior, Sephora, Make Over, Chanel, Make Up For Ever, Sariayu, Marc Jacobs Beauty, SADA By Cathy Sharon, Urban Decay, Nars, NYX Cosmetics, BLP Beauty)