Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Kenakan Gaun Lateks Baby Blue Saat Kencan Malam dengan Sang Suami, Justin Bieber

Pasangan itu terus bermain dengan busana mereka untuk kencan malam.

Hailey Bieber Kenakan Gaun Lateks Baby Blue Saat Kencan Malam dengan Sang Suami, Justin Bieber
Courtesy of Bazaar US

Hailey dan Justin Bieber selalu siap untuk kencan malam.

Minggu ini, Justin melalui Instagram, mengunggah foto selfie cermin dirinya dan istrinya yang tampak ramping. Mengenakan setelan serba hitam Saint Laurent, Justin menambahkan sentuhan warna pada penampilannya dengan kalung yang fun dari Omnis Studios, yang menampilkan rangkaian manik-manik berbentuk jamur dan gummy bear berwarna-warni yang tergantung di rantai. Sementara itu, Hailey mengenakan gaun lateks baby blue yang terinspirasi tahun 2000-an dengan tali yang dapat disesuaikan dengan hiasan gesper emas. Ia melengkapinya dengan kalung emas sederhana dan tas kulit tenun Bottega Veneta berwarna biru muda yang serasi. Melengkapi penampilannya yang chic, ia menata rambutnya dengan kuncir ponytail yang apik dengan beberapa helai rambut membingkai wajahnya.

Courtesy of Instagram @justinbieber

Courtesy of Instagram @justinbieber

Keduanya terkenal karena penampilan publik mereka bersama dalam ansambel yang selalu terkoordinasi, dari penampilan karpet merah yang glamor hingga acara santai. Dua minggu lalu, Justin dan Hailey menikmati lebih banyak waktu romantis bersama dalam sebuah perjalanan, yang dibawa Justin ke Instagram dalam bentuk serangkaian foto. Salah satunya termasuk ia dan istrinya yang berpose di dekat pohon dengan pakaian yang rapi, Justin dalam kemeja flanel merah besar, topi merah yang serasi, dan kacamata hitam bersama dengan celana pendek oranye, dan Hailey dalam T-shirt grafis putih besar, topi bucket kotak-kotak cokelat, dan sepatu bot hitam.

Courtesy of Instagram @justinbieber

Perjalanan pasangan itu terjadi setelah penampilan mereka yang terdokumentasi dengan baik di Paris pada bulan Juni untuk bertemu dengan Presiden Emmanuel Macron. Untuk kesempatan itu, Hailey mengenakan gaun nude LaQuan Smith dari koleksi musim gugur 2021 desainer yang menampilkan area perut terbuka, bersama dengan sandal renda nude yang serasi dari FEMME, dan kacamata hitam Flynn persegi panjang dengan kura-kura cokelat oleh Elisa Johnson. Ia juga membawa tas kulit cokelat terstruktur oleh merek kontemporer Little Liffner dan menata rambutnya dengan sanggul yang chic dan disisir ke belakang dengan sempurna. Justin memilih setelan bergaris-garis dari Celine yang dipasangkan dengan kemeja berkerah putih. Ia juga mengenakan pakaian lain yang menonjol seperti baby blue Jordans untuk melengkapi tampilan klasik yang konservatif.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)