Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nadine Chandrawinata Bergaya Boho dan Potong Rambut Bob Pendek di Kehamilan Pertamanya

Nadine punya cara unik untuk membagikan serta merayakan kehamilannya.

Nadine Chandrawinata Bergaya Boho dan Potong Rambut Bob Pendek di Kehamilan Pertamanya
Courtesy of Instagram @nadinelist

Usai 3,5 tahun menikah, pasangan selebriti ini membagikan kabar bahagia. Ya, Nadine dan Dimas tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Nadine melalui laman Instagramnya, bersamaan dengan unggahan perayaan ulang tahun Dimas Anggara. Nadine membagikan beberapa momen manis antara dirinya dengan sang suami dan foto USG dari calon bayi. 

Courtesy of Instagram @nadinelist
Courtesy of Instagram @nadinelist


“Dirgahayu calon ayah!

*maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana, karena mini dekor kita pakai yang ada di rumah saja lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby. #ND" Tulis Nadine pada caption fotonya. 


Sesuai dengan captionnya, hal berbeda juga datang dari penampilan wanita kelahiran Jerman ini. Aktris yang selalu tampil memukau dengan rambut panjangnya ini memamerkan penampilan barunya dengan potongan rambut pendek bergaya bob, tidak lupa juga dengan poni yang membuatnya tampak semakin ceria. Tak hanya sampai di sana,  Nadine juga terlihat mengusung estetika boho untuk penampilannya baru-baru ini. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk menanti calon buah hatinya. 

Courtesy of Instagram @nadinelist
Courtesy of Instagram @nadinelist


Lebih lanjut, pasangan yang melakukan pernikahan mereka di Bhutan 2018 silam ini juga membagikan momen mengharukan saat melakukan pemeriksaan ke dokter ini di kanal YouTube mereka. 

Pada cuplikan tersebut, Putri Indonesia tahun 2005 ini tidak menyembunyikan kebahagiaannya. “Yay, dapat (gambar) kepalanya!” Seru Nadine. 

Meski sudah memasuki usia empat bulan kehamilan, jenis kelamin dari calon bayi sudah bisa diketahui, tetapi Dimas dan Nadine sepakat untuk tidak ingin tahu perihal gender dari anaknya. Dalam konferensi pers yang diadakan oleh Dimas dan Nadine secara virtual pada Selasa (14/09/21), pasangan ini mengakui bahwa mereka bersyukur telah diberikan buah hati dan menerima dengan tangan terbuka terlepas dari apapun gender anaknya. 

“Untuk cewek atau cowoknya (gender), memang itu sudah kesepakatan kita berdua, memang kita tidak ingin tahu gender anak kita ini apa. Kita memang inginnya begitu lahir, entah itu cewek atau cowok, kita syukuri, kita terima. Karena memang kita berdua pun mau cowok atau cewek, kita suka. Terutama saya suka anak kecil, Nadine juga memang ingin sekali punya momongan. Baik itu cewek atau cowok. Waktu saya tanya, dia malah pengennya kembar cewek-cowok. Jadi kita akhirnya sepakat, kita nggak boleh tahu. Itupun menjadi tebak-tebakan untuk kita dan kita ingin surprise ini bertahan sampai anak kita lahir.” Jelas Dimas. 

Courtesy of Instagram @nadinelist
Courtesy of Instagram @nadinelist

Sebagai anak pertama yang akan mendatangkan cucu untuk keluarganya, Nadine juga menceritakan perubahan perlakuan yang ia alami dari keluarganya, baik itu dari sang suami, orangtua dari kedua belah pihak maupun kedua adik kembarnya, Marcel dan Mischa Chandrawinata. 

“Saya lebih dimanja sama Dimas, tapi sebenarnya yang paling posesif itu Mischa sama Marcel. Mereka itu sampai kalau misalnya mau naik mobil, saya harus duduk di belakang, tidak boleh di depan. Terus kedua orang tua kami selalu mengirimkan makanan karena semenjak PPKM itu terkadang masak. Papa bikin roti dikirimin, kalau dari keluarga Dimas, makanan itu juga selalu standby di rumah, selalu dikirimi juga. Hanya kalau untuk hal-hal detail, Marcel sama Mischa, itu mereka antusias sekali. Kalau Mischa beberapa kali mengantar saya untuk check-up karena Dimas berhalangan, jadi Mischa yang antarin, dan itu harus duduk di belakang, tidak boleh di depan. Kalau Marcel posesifnya lebih menelepon terus, untuk perkembangannya seperti apa dan mengingatkan untuk minum vitamin karena saya sering lupa.” Tutur Nadine. 


Baca juga : 

Olivia Munn Sedang Hamil Anak Pertamanya bersama Komedian John Mulaney

Agnez Mo Luncurkan Moscato Wine "A MO Love Potion" Pertamanya!

(Penulis : Jeslin L Tang, Foto : Courtesy of Instagram @nadinelist)