Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Janet Jackson Akan Ungkap Kebenaran yang Belum Pernah Dibuka di Serial Dokumenter

Dua bagian dokumenter akan mengudara di Lifetime dan A&E pada Januari 2022, dan menampilkan sejumlah akting cemerlang Hollywood.

Janet Jackson Akan Ungkap Kebenaran yang Belum Pernah Dibuka di Serial Dokumenter
Courtesy of Bazaar US

Janet Jackson siap untuk mengungkapkan kebenarannya.

Baca juga: 35 Arsitektur Rumah Paling Indah di Film dalam Sejarah Sinematik

Penampil ikonis ini merilis cuplikan teaser pertama untuk dokumenter dua bagiannya yang akan datang, JANET, akan ditayangkan secara bersamaan di Lifetime dan A&E pada Januari 2022. Klip baru ini menampilkan sejumlah akting cemerlang dari mantan kolaborator dan rekan kreatif di dalamnya. Lingkaran erat Janet, termasuk Paula Abdul, Missy Elliott, dan Mariah Carey mengenang dampak Janet sebagai seorang artis dan salah satu wanita paling berpengaruh dalam sejarah musik.

Film dokumenter yang akan datang juga menampilkan cuplikan di balik layar Janet dalam beberapa tahun terakhir saat ia melihat kembali momen-momen kariernya yang menentukan dan pendidikan keluarga. Menurut People, film dokumenter itu lebih dari "lima tahun dalam pembuatan" dan mulai syuting sekitar waktu kematian ayah penyanyi, Joe Jackson, pada tahun 2018. Janet dilaporkan akan berbicara tentang beberapa pribadi dan momen profesionalnya yang paling menentukan, termasuk penampilannya yang kontroversial di Super Bowl 2004 dengan Justin Timberlake, kematian saudara laki-lakinya Michael Jackson, dan menjadi seorang ibu.

"Ini adalah kisah saya, diceritakan oleh saya. Bukan melalui mata orang lain," kata pelantun Miss You Much itu melalui klip-klip nostalgia penampilannya sepanjang tahun '80-an dan '90-an, serta tumbuh bersama saudara-saudaranya yang terkenal sebagai bagian dari Jackson 5 (grup musik). "Ini adalah kebenaran. Terima atau Tidak. Suka atau benci. Ini saya."

Tonton cuplikan JANET di sini.

Baca juga: 

Kristen Stewart Miliki Momen Ikonis Putri Diana di Festival Film Venesia

Reaksi Istana Kerajaan Tentang Tuduhan Uang Kehormatan yang Melibatkan Pangeran Charles dan Seorang Ajudan Setia

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)