Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Konsep Pernikahan Regency Diprediksi Akan Populer Tahun Depan

Bridgerton mempengaruhi pernikahan kami sekarang!

Konsep Pernikahan Regency Diprediksi Akan Populer Tahun Depan
Courtesy of Bazaar UK

Selama dua tahun terakhir, pernikahan telah berubah secara drastis, mulai dari acara pra-pandemi berskala besar menjadi perayaan yang lebih intim dan ramah Covid-19.

Sekarang, pernikahan akan berbentuk lain saat kita memasuki tahun 2020, dengan pernikahan bertema Regency yang mewah.

Menurut situs web perencanaan pernikahan Hitched, tahun depan akan terlihat banyak perayaan mewah yang terinspirasi dari Bridgerton saat serial Netflix yang terkenal kembali ke layar.

“Saat Inggris sangat menantikan tanggal peluncuran seri kedua Bridgerton, kami telah melihat inspirasi yang diambil dari seri Netflix yang terkenal, yang sekarang sedang mulai menjadi inspirasi dalam upacara dan resepsi pernikahan,” jelas Sarah Allard, editor Hitched, kepada Stylist.

“Meskipun kami telah melihat peningkatan jumlah pengantin wanita yang memilih gaun pengantin dan jas pengantin yang lebih kasual, kami sekarang juga melihat peningkatan jumlah pengantin wanita yang benar-benar berlawanan, setelah satu tahun mengurangi atau tidak berdandan, mereka ingin menjadi sesuatu yang besar dan akhirnya memilih untuk rayakan dengan gaun yang memukau. Dan cara mana yang lebih baik dari pada mengadopsi periode mode Regency.”

Ia melanjutkan, "Tidak peduli jika Anda seorang penggemar berat atau hanya ingin memanjakan diri sesekali dalam pelarian Regency, itu jelas bahwa pernikahan yang terinspirasi Bridgeton akan menjadi tren besar untuk tahun 2022."

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Desain yang terinspirasi dari Regency, aksesori agung seperti sarung tangan dan hiasan kepala, ditambah gaun pengantin berwarna-warni, semuanya akan berperan dalam tren pernikahan untuk tahun depan. Upacara juga diprediksi akan mengambil inspirasi dari Bridgerton dengan memikirkan hiasan meja porselen vintage, bunga wisteria yang ramah Instagram, dan skema warna biru pastel.

Bridgerton telah diperbarui untuk musim ketiga dan keempat, menyusul kesuksesan besar dari seri debutnya yang pertama kali ditayangkan pada bulan Desember.

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)