Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie "Celupkan" Wajah Salma Hayek ke Kue Ulang Tahun!

Pemeran utama The Eternals merayakan ulang tahun ke-55 Salma bersama.

Angelina Jolie
Courtesy of Bazaar US

Sepertinya Angelina Jolie dan Salma Hayek adalah persahabatan Hollywood terbaru.

Baca juga: Angelina Jolie Katakan "Ini Menyakitkan", Ketika Brad Pitt Bekerja dengan Harvey Weinstein

Pemeran Frida ini membagikan video dirinya merayakan ulang tahun ke-55 Rabu lalu, yang menunjukkan si "Maleficent" menghadiri pertemuan di antara keluarga dan teman Salma. Dalam klip itu, Angelina ragu-ragu saat Salma menunjukkan kepadanya bagaimana melakukan tradisi Meksiko "mordida", ketika wajah si selebrasi didorong ke kue ulang tahun mereka sendiri untuk gigitan pertama mereka.

Angelina mengenakan setelan hitam dengan kamisol renda di klip, sementara Salma mengenakan jumpsuit metalik dan sepatu bot hitam. Akhirnya Angelina mendorong wajah lawan mainnya di Eternals ke dalam kue, saat peserta lain meneriakkan "Mordida!"

Salma yang juga bermain di Hitman's Bodyguard itu menandai ulang tahunnya yang ke-55 dengan sebuah unggahan dirinya berdiri di pantai tropis dengan pakaian renang one-piece halter-neck biru. "Selamat ulang tahun ke-55 untukku nantikan petualangan baru #grateful," tulisnya dalam keterangan foto.

Courtesy of Instagram @salmahayek

Angelina dan Salma tampaknya telah menjadi teman dekat saat syuting film MCU mendatang yang disutradarai Chloe Zhao, Eternals. Salma menceritakan pengalamannya syuting dengan para pemain di Instagram pada Desember 2019, dalam keterangan foto selfie dirinya, Angelina, dan aktor The Lovebirds, Kumail Nanjiani.

"Astaga, saya sangat beruntung... Saya pikir saya hanya akan bekerja dengan aktor hebat yang memerankan alien; sedikit yang saya tahu, saya akan berteman dengan manusia yang luar biasa," tulisnya.

Courtesy of Instagram @salmahayek

Ia juga menunjukkan dirinya mengirim ucapan cinta ulang tahun ke Angelina untuk ulang tahunnya yang ke-46 pada bulan Juni, mengacu pada kemanusiaan sebagai "saudara perempuan Eternal."

Courtesy of Instagram @salmahayek

Sedangkan Angie sendiri baru saja bergabung dengan Instagram sendiri bulan lalu, di mana ia membagikan gambar surat tulisan tangan dari seorang gadis remaja dari Afghanistan, menurut unggahan tersebut. Ia juga merefleksikan pekerjaan kemanusiaannya di masa lalu di negara itu, dan menyatakan keinginannya untuk membantu perempuan dan anak perempuan Afghanistan di tengah pengambilalihan Taliban saat ini.

"Menonton selama beberapa dekade bagaimana pengungsi Afghanistan, beberapa orang yang paling pandai di dunia, diperlakukan seperti beban juga memuakkan. Mengetahui bahwa jika mereka memiliki alat dan rasa hormat, berapa banyak yang akan mereka lakukan untuk diri mereka sendiri. Dan bertemu begitu banyak wanita dan gadis-gadis yang tidak hanya menginginkan pendidikan, tetapi juga berjuang untuk itu," tulisnya.

Baca juga: 

Salma Hayek Ungkap Mengapa Ia Hampir Tidak Bergabung dengan di Film Eternals

Angelina Jolie Akhirnya Bikin Akun Instagram untuk Bagikan Surat Dari Gadis Afghanistan

Begini Detail Kemenangan Angelina Jolie di Pengadilan untuk Kasus Perebutan Hak Asuh dengan Brad Pitt

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)