Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lay EXO Dinobatkan Sebagai Brand Ambassador Terbaru Bang & Olufsen

Mari sambut wajah baru dari label audio visual papan atas dunia, B&O.

Lay EXO Dinobatkan Sebagai Brand Ambassador Terbaru Bang & Olufsen
(Foto: Courtesy of Bang & Olufsen)

Berita bahagia datang dari salah satu label audio visual papan atas dunia asal Denmark, Bang & Olufsen. Pasalnya, perusahaan ini baru saja mengumumkan penobatan Lay Zhang yang merupakan salah satu member grup band EXO asal Tiongkok sebagai global brand ambassador terbarunya.

Diakui sebagai sosok yang berhasil menggabungkan aliran musik pop China dan Barat, Lay memang telah berhasil membuktikan diri dengan deretan karya-karyanya yang begitu dicintai di seluruh dunia.

(Foto: Courtesy of Bang & Olufsen)

Dengan gaya serta pendekatan musiknya yang inovatif inilah, yang membuatnya dirasa selaras dengan filosofi yang dianut oleh Bang & Olufsen yaitu selalu berusaha untuk menciptakan pengalaman suara kelas dunia melalui inovasi audio.

“Kami sangat senang mengumumkan Lay sebagai global brand ambassador Bang & Olufsen. Interpretasi dan penyajian musiknya benar-benar luar biasa, dan kami berharap dapat berkolaborasi dalam serangkaian proyek bersama,” ungkap Arnaud De Schuytter selaku Presiden Bang & Olufsen Asia Pasifik. Lay hidup sesuai dengan reputasinya sebagai salah satu musisi top di dunia. Dari mengarang musiknya sendiri hingga bernyanyi, dedikasinya pada musik menjadi representasi sempurna dari apa yang dimaksud dengan filosofi hidup "Lay-style".

Baca juga:

OPPO Indonesia Bersama Bang & Olufsen Resmi Berkolaborasi, Keduanya Memadukan Keajaiban Elemen Suara & Warna

(Foto: Courtesy of Bang & Olufsen)