Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

OPPO Indonesia Bersama Bang & Olufsen Resmi Berkolaborasi, Keduanya Memadukan Keajaiban Elemen Suara & Warna

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 dan 45W AirVOOV Wireless Charging bagi Anda yang telah melakukan pre-order OPPO Find X3 Pro 5G!

OPPO Indonesia Bersama Bang & Olufsen Resmi Berkolaborasi, Keduanya Memadukan Keajaiban Elemen Suara & Warna

Jarang disadari, nyatanya musik dan warna memiliki dua kesamaan yaitu frekuensi dan gelombang. Ya, ketika kedua elemen tersebut bersinergi, kekuatan mereka bahkan mampu membangkitkan emosi manusia. 

Menyadari kekuatan yang akan tercipta hasil dari paduan dua elemen ini, OPPO lewat salah satu karya gawai terbarunya yaitu OPPO Find X3 Pro 5G resmi berkolaborasi dengan produsen perangkat audio premium asal Denmark, Bang & Olufsen (B&O) untuk melahirkan proyek eksperimen dengan tajuk “Tune in Colour” yang menggabungkan keajaiban antara elemen suara dan warna untuk menciptakan pengalaman audio-visual yang begitu menakjubkan yang dapat dijadikan kawan beraktivitas kehidupan manusia sehari-hari.

Masuk lebih dalam pada kolaborasi ini, OPPO Find X3 Pro 5G dan B&O bereksperimen memadukan notasi nada dasar C, D, E, F, G, A, B, dengan nama warna-warna yang tidak biasa (dan yang masih jarang diketahui oleh banyak orang) seperti Camel, Duke, Erin, Fern, Gainsboro, Amber, dan Byzantine. Kemudian dari eksperimen ini, lahirlah sebuah playlist lagu yang dapat Anda nikmati di aplikasi OPPO Relax. Tentunya, playlist kolaborasi ini akan menemani Anda dalam berbagai situasi dan kesibukan.  

Menurut Patrick Owen selaku Chief Creative Officer dari OPPO Indonesia, ini merupakan sebuah kolaborasi yang unik dan segar yang memadukan dua dunia, antara keindahan elemen suara dan juga warna. “Ternyata ada milyaran warna di dunia yang sering kali manusia tidak sadar. Melalui OPPO Find X3 Pro 5G, 1 Billion Colour diabadikan oleh kamera dan ditampilkan sempurna di layar. Kali ini, bersama dengan Bang & Olufsen, keindahan itu juga tersaji dalam suara yang bisa membantu mood. Contohnya nada C yang cocok untuk suasana Contemplate yang merupakan perpaduan antara warna Camel, Cameo, Celadon dan Carrot. Sedangkan untuk meningkatkan Focus, nada F dipadu warna Fuchsia, Fern, Fawn dan Flax.”

Sedangkan Marketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia, Stefanie Soewono juga turut mengungkapkan antusiasmenya ketika menyambut kolaborasi antara B&O dengan salah satu pemimpin produsen smartphone di dunia, “Bang & Olufsen sebagai global luxury lifestyle brand selalu berusaha untuk menciptakan produk yang mendorong batas-batas teknologi audio. Kali ini kolaborasi bersama OPPO Find X3 Pro 5G membuat standar baru dalam hal sumber suara yang kali ini berasal dari jutaan warna. Dengan speaker dari Bang & Olufsen, playlist dari ‘Tune in Colour’ dapat didengar secara jernih.

Tak hanya melahirkan koleksi kolaborasi berupa playlist Tune in Colour, sesuatu yang istimewa juga tak luput dihadirkan oleh OPPO Indonesia dan B&O. Bagaimana tidak, bagi Anda yang telah mengikuti pre-order OPPO Find X3 Pro 5G, 150 konsumen pertama penerima OPPO Find X3 Pro 5G berkesempatan untuk mendapatkan B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 dan 45W AirVOOV Wireless Charging yang dikemas dalam sebuah kotak multi-warna yang memesona yang akan tersedia pada tanggal 26 Juni 2020 di OPPO Gallery, Plaza Indonesia. 

Baca juga:

Nicholas Saputra Resmi Didaulat sebagai Brand Ambassador Smartphone OPPO

OPPO Find X3 Pro dan OPPO X 2021: Dua Mahakarya Teranyar Persembahan OPPO yang Patut Anda Antisipasi!

Oppo Gallery Pertama di Indonesia Bisa Jadi Solusi Berelaksasi Sambil Menikmati Teknologi

(Foto: Courtesy of OPPO Indonesia x Bang & Olufsen)