Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Galaxy Z Fold2: Kreasi Penuh Inovasi Persembahan Samsung

Perpaduan desain dan teknologi dari perangkat telepon lipat generasi ketiga untuk pengalaman yang berbeda.

Galaxy Z Fold2: Kreasi Penuh Inovasi Persembahan Samsung

Tak berhenti menghadirkan berbagai inovasi bagi para penikmat rangkaiannya, Samsung Electronics Co., Ltd kembali merilis generasi ketiga dari salah satu smartphone lipatnya yang sempat menggemparkan dunia teknologi.

Bertajuk Galaxy Z Fold2, Samsung kali ini hadir dengan memadukan desain yang menakjubkan dan berani dengan teknologi yang semakin disempurnakan.


Dikemas dengan sederet inovasi teranyar, Galaxy Z Fold2 menjanjikan pengalaman baru yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Jika pada karya terdahulunya hadir dengan layar sebesar 7.3 inci pada Layar Utama (Main Screen) dan 4.6 inci untuk Layar Penutup (Cover Screen), kali ini Samsung menyuguhkan layar yang jauh lebih besar dengan ukuran 7.6 inci untuk Layar Utama dan 6.2 inci untuk Layar Penutup.

Selain itu, Galaxy Z Fold2 juga menggabungkan desain kokoh dengan teknologi canggih lengkap dengan fitur-fitur intuitif baru yang menawarkan keserbagunaan guna melengkapi kehidupan sehari-hari.



Dengan Layar Penutup selebar 6.2 inci, ini akan memberikan segudang kemudahan untuk membantu Anda beraktivitas. Beberapa kemudahan yang dapat ditemukan seperti memeriksa email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit tanpa perlu 'membuka lipatan' perangkat setiap saat.

Kemudian ketika dibuka, beberapa perbedaan yang paling kentara dari Galaxy Z Fold2 antara lain adalah layar yang sekarang terbuat dari bahan Ultra Thin Glass, bezel yang lebih ramping serta kamera depan yang kini hadir tanpa notch sehingga berhasil menciptakan tampilan halus dan mewah. 

Masih berbicara tentang sederet kelebihan dari Layar Utamanya, sekarang Anda juga dapat merasakan pengalaman multitasking berkat teknologi Multi-Active Window yang diperlengkapi pada perangkat ini. Multi-Active Window merupakan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan dan ditampilkan secara berdampingan. 



Untuk menunjang pengalaman yang mengesankan ini, Galaxy Z Fold2 melengkapi kreasinya dengan Engsel Hideaway serta mode Flex yang memungkinkan perangkat untuk berdiri dengan kokoh sehingga mempermudah Anda dalam membuat atau menikmati konten. Selain itu, Samsung juga kembali menghadirkan teknologi sweeper yang bekerja untuk 'mengusir' debu dan partikel yang mungkin menempel di dalam celah antara body dan rumah engsel.




Dr. TM Roh selaku Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler dari Samsung Electronics turut menyampaikan pandangannya untuk peluncuran dari mahakarya terbaru perangkat telepon genggam pintar asal Korea Selatan ini.

"Perjalanan kami menuju perangkat seluler generasi berikutnya selalu penuh dengan orisinalitas dan inovasi. Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold2, kami sangat memperhatikan masukan dari para pengguna dengan cermat untuk memastikan kami membawa peningkatan yang berarti pada karya terbaru kami, sambil juga mengembangkan inovasi baru untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pengguna setia kami."

Berkat kolaborasi panjang yang telah dirajut dengan Google dan Microsoft, Galaxy Z Fold2 juga didukung oleh kecanggihan hardware dan teknologi baru yang dapat menunjang produktivitas dan gaya hidup dari pada penggunanya. 

 

 

Untuk saat ini, Galaxy Z Fold2 sudah mulai dapat dipesan dari tanggal 11 September hingga 19 September 2020 dan tersedia dalam dua pilihan warna (mystic black dan mystic bronze), segera kunjungi www.galaxylaunchpack.com untuk memesan Galaxy Z Fold2 dan dapatkan berbagai penawaran eksklusif yang telah menanti Anda!


(Foto: Courtesy of Samsung)