Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Coba! Warna Biru untuk Tampilan Smoky Eyes

Cara memakai warna modern ini untuk mendapatkan tampilan makeup yang klasik.

Coba! Warna Biru untuk Tampilan Smoky Eyes

Apakah biru adalah hitam yang baru? Ketika berbicara tentang penampilan smokey eyes musim ini, sepertinya begitu. Terlihat secara siklis pada kelopak mata dari para artis, makeup warna biru telah kembali. Tapi kali ini adalah warna biru royal - kebalikan dari warna disko '80-an dan warna biru es seperti tahun '90-an ke- '00-an.



Kita semua dapat mengambil contoh dari Victoria Beckham, yang tidak hanya terlihat tampil dengan smokey eyes berwarna biru, tetapi sekarang ia juga menjualnya.

Peluncuran debut untuk merek pengusaha, Victoria Beckham Beauty, menghadirkan dua produk utama yang mengikuti tren: Smoky Eye Brick in Royal dan Lid Lustre in Midnight, sebuah eye shadow biru tua yang berkilau. Pikirkan matte atau metalik



Sementara Victoria sendiri lebih menguasai tampilan matte, di kubu seberang ada Kristen Stewart yang tampil dengan warna biru laut berkilau di acara penayangan perdana Blackbird awal bulan ini.

Dipadukan dengan gaun Chanel yang juga berwarna biru tua, ini merupakan salah satu contoh tampilan musim gugur untuk tren makeup monoton. Jika musim panas 2019 adalah tentang warna pink dari atas sampai bawah, maka bulan September telah membawa warna biru ke tempatnya.

Sosok terkenal lain yang memadukan riasan mata warna biru dengan gaunnya adalah aktris Rachel Brosnahan di 2019 Emmy Awards. Riasan matanya tampil membara di karpet merah, dan dengan memadukan nude lip memastikan keseluruhan tampilan tersebut sempurna pada 2019.


Berikut adalah aturan kecantikan kuno yang mengeksekusi 'mata atau bibir', yang sekali lagi terasa sangat benar.


Berikut adalah tren makeup warna biru tua untuk musim ini.


Eyeshadow in Rich Navy

Bobbi Brown

lookfantastic.com

£20.00


Gel Liner in Deja Blue

Morphe

lookfantastic.com

£9.00


Gel Liner in Deja Blue

Morphe

lookfantastic.com

£9.00


Vivid & Vibrant Eye Shadow Duo in Sapphire

Stila

lookfantastic.com

£16.00



(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)