Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Busana Pengantin Outdoor yang Bisa Dilihat Sekarang!

Aliran identitas feminin nan elegan pada rangkaian busana pengantin untuk outdoor wedding yang simpel namun tidak kalah berkesan.

Pilihan Busana Pengantin Outdoor yang Bisa Dilihat Sekarang!

Fetty Rusli kembali merilis koleksi busana pernikahan dengan sentuhan feminin yang lekat dengan identitas rancangannya, kali ini ia mengangkat tema outdoor wedding sebagai sumber inspirasi deretan gaun yang dapat menemani Anda merajut cerita di hari spesial.


Detail menawan pada bagian pundak semakin ditonjolkan dengan memasangkan aksesori berupa bahan tulle transparan sebagai pengganti cape.



Tidak ada kesan membosankan pada busana putih yang identik dengan wedding dress berkat rangkaian kelopak bunga serta rangkaian aksen renda.



Jangan takut untuk memamerkan sedikit kulit dengan busana model backless berkomplemen payet-payet cantik dengan pola menyebar.



Outer maupun tambahan lengan pendek berbahan tulle dapat menjadi pilihan alternatif untuk memperoleh tampilan yang lebih sophisticated.



Gaun bersiluet klasik mendapat injeksi kesan modern dengan taburan payet berbentuk bunga-bunga kecil yang glamor.



Busana kaya elemen berdetail menakjubkan yang dikombinasikan bahan lightweight juga dapat menjadi opsi untuk tampilan anggun yang tidak berlebihan.


Portofolio ini:

Keseluruhan busana, Fetty Rusli

Fotografi: Kay - Moreno Photography

Model: Malika, Anastasia (Merry Models)

Makeup: Mimi Kwok

Hair: Rey (W2 Salon)

Set design: Lotus Design

Asisten stylist: Bella Konstantin

Saksikan video behind the scenes pemotretan ini di social media @bazaarindonesia. 

(Layout: Tevia Andriani Putri)