Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Carla Bruni dan Supermodel Senior di Panggung Versace

Siapa yang tak merindukan langkah para supermodel senior di panggung fashion?

Carla Bruni dan Supermodel Senior di Panggung Versace

Ode untuk Gianni Versace, begitu tema besar Donatella Versace untuk koleksi musim semi 2018-nya. Gelora motif dan warna-warna atraktif tampil dominan sebagaimana yang pernah dipersembahkan mendiang sang adik di tahun 1991 hingga 1995 silam.




Seperti pada tiap presentasinya pula, Versace turut dihiasi presensi para supermodel. Kali ini, Mariacarla Boscono, Doutzen Kroes, Anna Ewers, Natasha Poly, Anja Rubik dan sejumlah it girls yang tengah mendunia, sebut saja Kendall Jenner juga Gigi Hadid.

Namun tak henti di situ, Donatella memberi sedikit kejutan di akhir presentasinya. Ia sukses menghadirkan lima supermodel senior, di antaranya Carla Bruni, Cindy Crawford, Naomi Campbell, Claudia Schiffer, juga Helena Christensen pada momen finale Versace.




Kelima supermodel senior tersebut tampil dalam balutan gaun malam bermaterial silk dengan nuansa emas mengilap, dan seketika mengejutkan para tamu undangan ketika sebuah tirai besar diturunkan di akhir acara.

Reuni para supermodel ini seakan mengingatkan kembali kejayaan era Gianni Versace di tahun '90-an, terlebih ketika lagu Freedom! '90 milik mendiang George Michael dikumandangkan.




(Foto: courtesy of Versace, Twitter)