Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Ready to Wear Perdana dari Mansur Gavriel

Seperti apa koleksi busana lansiran label aksesori satu ini?

Koleksi Ready to Wear Perdana dari Mansur Gavriel

Setelah sukses dengan rangkaian tas dan sepatu berdesain minimalis yang selalu diserbu oleh para pencinta fashion, kini label aksesori asal Amerika Serikat, Mansur Gavriel, merambah ke divisi read to wear untuk kaum wanita.

Koleksi perdananya ini diluncurkan pada perhelatan New York Fashion Week Spring/Summer 2018 dan berhasil menjaring animo yang baik dari pasar dan para jurnalis fashion.

Tetap berpegang teguh pada garis desainnya yang minimalis, modern, dan simpel, dibalut dalam warna-warna pastel yang menyejukkan hingga warna-warna solid yang tegas, Mansur Gavriel seolah menyuguhkan rangkaian busana yang amat selaras dengan koleksi aksesori yang telah dikenal sebagai salah satu it-bag dan it-shoes dalam beberapa musim terakhir.


Sejumlah mantel oversized maupun ansambel bernuansa maskulin yang versatile dan mudah untuk dipadu padan menjadi kekuatan koleksi ready to wear perdana dari Mansur Gavriel. Ia menawarkan busana dengan tailoring yang fluid dan luwes sehingga nuansa rileks dan effortless pun begitu terpancar dari keseluruhan koleksinya.

Disempurnakan dengan jajaran tas dan sepatu dengan garis desain yang bersih khas Mansur Gavriel, tak heran apabila koleksi busana Spring/Summer 2018 ini pun segera menjadi incaran dan diserbu oleh para pengagum label yang diusung oleh duo Floriana Gavriel dan Rachel Mansur ini.


(Foto: Getty Image)