Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Akun Wajib Follow Bagi Pencinta Makanan

Menjelajahi dunia kuliner bersama para instagrammers dari cara memasak sampai mengambil angle foto makanan terbaik.

5 Akun Wajib Follow Bagi Pencinta Makanan

Menjamurnya deretan sajian dengan presentasi unik mencuri atensi para publik untuk berlomba-lomba mengambil foto lalu memamerkannya di halaman Instagram. Namun, tidak semudah itu untuk menghasilkan kreasi foto makanan yang atraktif. Serangkaian aspek yang perlu diperhatikan seperti memilih posisi piring, cara mengedit, sampai bermain dengan latar belakang.

Berikut akun pilihan Bazaar berisi foto hidangan menggiurkan beserta resep maupun update terkini dalam dunia kuliner yang dapat menjadi inspirasi foto Anda.


1. Desserted in Paris



Pastry chef satu ini selalu tampil stylish dengan padanan gaya sepatu terbarunya yang difoto bersama rekomendasi kue keluaran teranyar ataupun edisi seasonal di Kota Paris.


2. XLBCR



Menekuni ilmu memasaknya sejak kecil, Chun Rong menunjukkan segala macam hidangan rumah dengan kreasi racikan yang unik. Di samping itu, keahliannya dalam styling mempercantik seluruh tampilan foto.  


3. Kaori Yanagawa



Koleksi penataan bekal ibu bergaya Jepang dengan sejumlah resep dan tips andalannya yang dapat menjadi pedoman hobi terbaru Anda.


4. Food In The Air


Jejeran hasil kurasi foto kuliner terbaik dari seluruh dunia yang dipamerkan bersama latar belakang pemandangan indah. Eat pasta with a view? Yes, please!


5. Jeanius Eats



Anda dapat menemukan daftar restoran terbaik di akun halaman ini. Profesi Jean sebagai konsultan dan juga food blogger, sanggup meyakinkan para followers untuk cicipi hidangan-hidangan menggiurkan hasil eksplorasinya.



( Foto: Courtesy of Instagram: @desserted_in_paris, @xlbcr, @kaori_yanagawa, @jeaniuseats, @foodintheair )