Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Meghan Sukses Menjual Habis Anggur Rosé Miliknya

Harper’s Bazaar Mengungkap Detil Eksklusif tentang Musim Panas Penuh Kesibukan As Ever.

Duchess Meghan Sukses Menjual Habis Anggur Rosé Miliknya
Foto: Courtesy of BAZAAR US

Ini adalah minggu yang besar bagi Duchess Meghan.

BACA JUGA: Duchess Megan Rayakan Ulang Tahun ke-44 dengan Cara yang Sederhana dan Hangat

Selain merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tepatnya pada tanggal 4 Agustus kemarin dengan santap malam yang Duchess of Sussex sebut sebagai salah satu dari “lima hidangan terbaik dalam hidup saya” di Funke, Beverly Hills, pendiri As Ever itu juga bersiap untuk peluncuran koleksi anggur rosé milik brand-nya pada 5 Agustus.

Menurut juru bicara merek yang dibagikan secara eksklusif kepada Harper’s Bazaar, As Ever mencatat 10.000 botol Napa Valley Rosé 2024 terjual dalam 10 menit pertama sejak mulai tersedia untuk dibeli. Dari jumlah tersebut, 20 persen dibeli oleh pelanggan lama. “Banyak di antaranya memilih paket enam dan 12 botol kali ini, menunjukkan kepercayaan dan kesukaan pelanggan terhadap rosé tersebut setelah peluncuran pertama.”

Foto: Courtesy of BAZAAR US

“Sejak awal berdirinya, As Ever telah menjadi sebuah perjalanan penuh kebahagiaan, pembelajaran, dan perkembangan,” ujar juru bicara tersebut kepada Bazaar. “Produk-produk kami dibuat dengan penuh cinta, dibagikan dengan makna, dan menghubungkan orang-orang melalui momen-momen istimewa dalam hidup, baik besar maupun kecil. Kami ingin setiap pelanggan merasakan kebahagiaan memiliki sepotong dari As Ever.”

Pada 1 Juli yang bertepatan dengan hari yang seharusnya menjadi ulang tahun ke-64 mendiang ibu mertua Meghan, Putri Diana yang meninggal pada 1997, perusahaan berhasil menjual habis Napa Valley Rosé 2023 dalam waktu 45 menit. Untuk peluncuran tersebut, Bazaar mengungkap bahwa jumlah pesanan meningkat secara signifikan dibandingkan peluncuran perdana produk As Ever pada April dan bahkan terjadi pertumbuhan lebih besar lagi dari peluncuran pertama di April hingga peluncuran anggur kedua pekan ini.

2024 Napa Valley Rosé yang dijual pada peluncuran anggur kedua merek ini dipengaruhi oleh masukan pelanggan dari rilis pertama, ujar juru bicara tersebut. “Inilah tujuan dari setiap peluncuran produk As Ever karena tidak ada yang lebih penting daripada memastikan komunitas kami bisa mendapatkan hal yang mereka sukai,” tambahnya.

Foto: Courtesy of BAZAAR US

Setelah menjual habis tiga penawaran produk pertamanya pada April, Juni, dan Juli, As Ever ingin “membawa produk kami ke lebih banyak pelanggan,” jelas juru bicara tersebut. Untuk mewujudkannya, As Ever meningkatkan persediaannya hingga tiga kali lipat dari peluncuran rosé bulan Juli ke peluncuran rosé bulan Agustus. Juru bicara itu mengatakan bahwa merek tersebut berhasil menjual hampir 50 persen lebih banyak pada hari pertama peluncuran 5 Agustus dibandingkan dengan peluncuran 1 Juli.

Berbicara tentang penambahan anggur ke dalam rangkaian produk As Ever, sumber tersebut mengatakan: “Kami tahu kami sedang membawa sesuatu yang istimewa ke pasar.”

Dalam sebuah email pada 30 Juli yang dibagikan kepada para pelanggan, merek tersebut menulis bahwa keberhasilan penjualan rosé “menegaskan semua cinta, waktu, dan upaya yang dicurahkan tim kami, serta pendiri kami, untuk meracik blend ini agar membangkitkan semangat Napa Valley yang hangat tersinari matahari, dan nuansa memukau dari pesisir California.”

Foto: Courtesy of BAZAAR US

“Terima kasih telah mengisi cawan kami,” lanjutnya, sambil menggambarkan rosé 2024 yang baru ini sebagai minuman yang “mengawinkan harmoni nada yang sama dari racikan pertama kami dan menciptakan perpaduan elegan antara rasa yang lembut namun membekas. Anda akan ingin mengangkat gelas bersama teman saat matahari terbenam, bersulang untuk musim panas yang penuh kebahagiaan. Tanpa alas kaki atau mengenakan sandal, berdandan rapi atau santai, rosé ini bisa menjadi aksesori favorit Anda untuk makan siang di luar ruangan atau makan malam saat senja.”

Pada 5 Agustus, Meghan mengakhiri kesunyiannya di media sosial selama sebulan dengan sebuah unggahan Instagram yang berisi ucapan terima kasih kepada suaminya, Pangeran Harry, teman-teman, dan keluarganya atas “24 jam yang indah.” Dalam foto tersebut, Meghan mengenakan mini dress putih Maison Valentino yang sebelumnya ia kenakan pada September 2021 di acara Global Citizen Live di New York City yang terlihat sedang meniup lilin di kue ulang tahunnya yang dihiasi bunga hibiscus kuning.

“Kepada kalian yang tidak saya kenal, tetapi mengirimkan cinta setiap hari, terima kasih banyak,” tulis Meghan pada keterangan foto. “Ketahuilah bahwa saya merasakannya dan sangat menghargainya. ❤️”

Foto: Courtesy of BAZAAR US

Seiring bertambahnya usia Meghan yang punya banyak alasan untuk bersulang, demikian pula dengan As Ever. Dalam pengumuman pada 4 Agustus, perusahaan tersebut menulis: “Ada begitu banyak hal untuk dirayakan, dan kami merasa terhormat bisa berbagi momen spesial ini bersama Anda. Bersulang untuk ulang tahun dan minggu-minggu emas terakhir musim panas.”

Belum jelas kapan peluncuran As Ever berikutnya akan dilakukan, namun ulang tahun Pangeran Harry pada 15 September semakin dekat, jadi kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:

Sahabat Duchess Megan, Abigail Spencer Bagikan Foto Lawas Mereka untuk Rayakan Ulang Tahun Keduanya

Duchess Meghan Tampil Anggun dalam Potret Eksklusif yang Dirilis untuk Rayakan Ulang Tahunnya

(Penulis: Rachel Burchfield; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Amadea Saskia Putri; Foto: Courtesy of BAZAAR US)