Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Kue Bulan Jia untuk Festival Musim Gugur

Jia hadirkan ragam rasa baru untuk menemani Festival Musim Gugur Anda.

Pesona Kue Bulan Jia untuk Festival Musim Gugur
Courtesy of Shangri-La Jakarta

Festival Pertengahan Musim Gugur selalu menjadi momen istimewa yang penuh kehangatan, di mana keluarga berkumpul dan menikmati keindahan bulan purnama. Tahun ini, restoran Jia di Shangri-La Jakarta merayakan tradisi tersebut dengan koleksi mooncake atau kue bulan yang memadukan cita rasa klasik dengan sentuhan modern yang penuh inovasi. Koleksi ini bukan hanya sekadar makanan penutup, tetapi juga sebuah simbol kasih sayang yang ingin dibagikan dengan orang-orang terdekat.

BACA JUGA: Inilah Sejumlah Nama Kue Khas Imlek

Jia menawarkan tiga jenis mooncake yang memikat: kue bulan panggang tradisional, kue bulan snow skin berukuran kecil yang populer, serta kreasi terbaru yang dirancang khusus untuk anak-anak. Setiap kue bulan dibuat dengan penuh perhatian, menggabungkan tradisi China yang kaya dengan inovasi rasa yang menggugah selera. Bulan purnama yang bersinar terang pada malam pertengahan musim gugur melambangkan reuni keluarga, terutama bagi mereka yang berada jauh dari satu sama lain. Dengan menikmati kue bulan ini, Jia berharap dapat menyatukan keluarga dalam kehangatan dan kebersamaan, dimanapun mereka berada.

Courtesy of Shangri-La Jakarta

Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan cita rasa kue bulan yang menggoda. Bagi pencinta rasa klasik, tersedia pilihan rendah gula seperti White Lotus Paste, White Lotus dengan Single Yolk atau Double Yolk, Red Bean Paste, dan Black Sesame Paste dengan Single Yolk. Sementara itu, bagi Anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru, Jia menawarkan varian Bamboo Charcoal Pandan, Matcha dan Kumquat dengan Lotus Seed Paste, serta Red Lotus Paste dengan Dried Tangerine Peel dan Single Yolk. Mooncake snow skin mini yang selalu menjadi favorit juga kembali hadir dengan rasa baru seperti Egg Custard dengan Musang King Durian dan Hazelnut Chocolate.

Courtesy of Shangri-La Jakarta

Jia turut memberikan perhatian lebih untuk para  anak-anak dengan menghadirkan kue bulan berbentuk karakter imajinatif yang berwarna-warni, diisi dengan Chocolate Lotus Paste yang pasti disukai. Setiap kreasi kue bulan dari Jia dirancang untuk memberikan penghormatan kepada tradisi dan keluarga, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Courtesy of Shangri-La Jakarta

Sementara itu, kemasan dari mooncake ini dirancang dengan indah dan elegan, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk orang-orang terkasih. Kue bulan panggang dikemas dalam kotak laci berbentuk bundar yang melambangkan keharmonisan, dengan pilihan warna merah yang energik atau emas yang elegan. Sedangkan, kue bulan snow skin mini disajikan dalam kaleng yang indah, dan kue bulan untuk anak-anak dikemas dengan warna-warna cerah yang mencuri perhatian.

Courtesy of Shangri-La Jakarta

Anda yang penasaran dengan rasanya? Segera kunjungi booth mooncake Jia di lobi Shangri-La Jakarta. Hari Selasa tanggal  17 September 2024 merupakan hari terakhir bukanya booth ini. Jadikan Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini lebih berkesan dengan kue bulan dari Jia.  Sebuah ungkapan kasih sayang yang manis dan tak terlupakan untuk keluarga dan teman-teman tersayang.

BACA JUGA:

Rasa Baru Kue Bulan Istimewa

Pilihan Kue Bulan di Hotel di Jakarta

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Shangri-La Jakarta)