Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicole Richie Beri Sentuhan Warna pada Gaya Makan Malam Andalannya

Ia menambahkan sentuhan warna merah pada tampilan yang dia kenakan minggu lalu.

Nicole Richie Beri Sentuhan Warna pada Gaya Makan Malam Andalannya
Courtesy of BAZAAR US

Nicole Richie baru saja memberikan kita pelajaran berharga tentang bagaimana mengulang pakai outfit dengan gaya.

BACA JUGA: Reuni Paris Hilton Dengan Nicole Richie

Bintang The Simple Life - yang baru-baru ini terlihat di lokasi syuting reboot acara tersebut, bersama sahabat dan lawan mainnya Paris Hilton - menikmati sushi bersama teman-temannya pada Sabtu malam. Saat meninggalkan restoran Matsuhisa di Beverly Hills, dia terlihat mengenakan beberapa item yang sama dengan yang dia kenakan minggu lalu, terutama blus chartreuse oversized. 

Sabtu lalu, Nicole memadukan kemeja kancing beludru yang chic itu dengan outfit hitam monokromatik, dan melengkapinya dengan tas tote Gucci besar. Namun, kali ini, dia mengenakan atasan itu tanpa dikancing, dengan melapisi kaus putih di bawahnya. Ia juga mengganti celana linen hitamnya dengan jeans biru kasual, dan mengenakan jubah hitam longgar di atas outfit-nya.

Courtesy of BAZAAR US

Dan sementara ansambel minggu lalu cenderung minimalis, remix outfit Nicole kali ini dipenuhi warna. Bagian belakang jubahnya dihiasi sulaman bunga, memamerkan motif mawar dan violet, sementara sepasang sepatu bot kulit bertumit memberikan semburat merah lain pada penampilannya. Dia melanjutkan tema merah dengan membawa tas beludru merah, dan melengkapi aksesorinya dengan kalung kerah emas (lengkap dengan liontin batu merah) dan anting-anting emas yang sama yang dia kenakan pada ansambel sebelumnya.

Di tempat lain, Nicole telah memperbarui lebih dari sekadar outfit-nya. Untuk reboot The Simple Life, bintang reality show itu mengenakan kostum hot-dog saat syuting di Sonic Drive-In di California, seperti yang dia lakukan di musim pertama acara aslinya. Dia juga menghidupkan kembali lelucon "Sanasa, sanasa..." miliknya dan Paris Hilton dari serial tersebut, menegaskan bahwa meskipun gaya mereka berdua telah berubah, selera humor mereka tetap sama.

BACA JUGA:
Adele Bagikan Foto Dalam Rangka Ulang Tahun Nicole Richie
Setiap Bintang yang Terlihat di Pesta Ulang Tahun Paris Hilton

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)