Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Bagikan Foto Dalam Rangka Ulang Tahun Nicole Richie

Sang bintang tampak menawan dengan gaun off-the-shoulder.

Adele Bagikan Foto Dalam Rangka Ulang Tahun Nicole Richie

Adele tidak sering mengunggah momen di Instagram, tetapi ketika ia melakukannya, ia selalu memberikan dampak. Sang penyanyi mengunggah ke media sosial dalam rangka merayakan ulang tahun sahabatnya, Nicole Richie. Adele mengunggah beberapa foto bersama Nicole dan sebuah video yang menampilkan aktor The Simple Life mengejutkan sang penyanyi.

“Selamat ulang tahun kepada sumber kebahagiaan saya @nicolerichie saya mengagumi dan mencintai Anda,” tulisnya. “Anda adalah definisi seseorang yang mencintai diri sendiri! Anda sangat dicintai oleh banyak malaikat. Terus berikan kami tawa, kami selalu mengagumi Anda.”



Seperti biasanya, Adele tampak menawan dalam setiap foto. Dalam salah satu foto, Adele berpose dengan gaun off-the-shoulder. Foto lain menunjukkan fotonya bersama Nicola dan seekor jerapah. Menurut sebuah media, Adele memutuskan sebuah perubahan besar dalam gaya hidup. Seorang teman dari Adele mengungkapkan bahwa ia mengalami stres antara pekerjaan dan menjadi seorang ibu… Ia ingin menemukan cara terbaik untuk menyeimbangkan kehidupannya. Kini, dengan mengurangi konsumsi gula dan alkohol, ia berada di tempat yang baik secara fisik maupun mental.

Mantan pelatih Adele, Pete Geracimo, juga menjelaskan, “Ia berhenti merokok, mengurangi konsumsi alkohol, gula, dan makanan cepat saji… Ia mulai mengonsumsi makanan-makanan yang lebih sehat dan rutin berolahraga.”


(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)