Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Pamerkan Gaun Gucci Vintage Langka saat Liburan Mewah di Bahama

Tampil Memukau Saat Liburan dengan Gaya Ala Supermodel.

Kendall Jenner Pamerkan Gaun Gucci Vintage Langka saat Liburan Mewah di Bahama
Courtesy of BAZAAR US

Kendall Jenner tidak hanya sekadar liburan, ia melakukannya dengan penuh gaya.

BACA JUGA: Kendall Jenner Tampil Cantik dengan Setelan Halter & Celana

Supermodel ini menghabiskan beberapa hari terakhir di Bahama bersama adiknya, Kylie Jenner, dan teman-teman dekat untuk merayakan ulang tahun Kylie yang ke-27. Meskipun Kendall tidak banyak membagikan foto dari liburannya, ia memperlihatkan satu penampilan yang pasti akan menjadi inspirasi untuk gaya liburan kita di masa depan.

Pada Senin, melalui Instagram Story-nya, pendiri 818 ini mengunggah video di mana ia mengenakan minidress beige yang anggun dengan detail ruched di sisi-sisinya serta aksen metalik berbentuk setengah bulan berwarna emas di bagian tengah, mirip seperti tulang belakang berlapis emas. Tali halter yang terpilin melingkari lehernya menambah kesan elegan. Kendall memadukan dress tersebut dengan sandal bertali cokelat dan tas serasi, sambil memegang segelas tequila dan memamerkan penampilannya yang elegan.

Courtesy of BAZAAR US

Namun, dress bodycon yang dikenakan Kendall bukanlah sembarang mini dress, itu adalah koleksi vintage langka dari Gucci karya Alessandra Facchinetti dari koleksi Spring/Summer 2005. Anda bisa mendapatkannya di situs-situs penjualan ulang seperti 1stDibs.

Sebelum berlibur ke Bahama, Kendall sempat mampir ke Paris untuk mendukung para atlet (termasuk Simone Biles, yang ia saksikan meraih medali emas di final all-around individual) di Olimpiade Musim Panas 2024. Di Paris, ia tampil memukau dengan serangkaian busana sporty yang terinspirasi dari Tim USA, serta beberapa gaya kasual ala It girl, seperti kaus cropped yang dipadukan dengan rok maxi satin dan sandal thong.

BACA JUGA:

Lihat Tampilan Kendall Jenner Dengan Oversized Blazer dan Sepatu Bot Kulit di NYC

Busana Serasi Kylie Jenner dengan Kendall Jenner dan Stormi

Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)