Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Tampil Memesona dengan Cincin Safir Terbarunya

Inspirasi busana ini secara elegan mengingatkan pada gaya ikonis Putri Diana.

Putri Kate Tampil Memesona dengan Cincin Safir Terbarunya
Courtesy of BAZAAR US

Kate Middleton, Putri Wales, mengejutkan publik dengan kemunculannya dalam sebuah video baru yang dirilis pada hari Minggu lalu untuk merayakan prestasi Team Great Britain di Olimpiade Paris 2024. Namun, yang paling menarik perhatian penggemar bukan hanya penampilannya, melainkan cincin yang dikenakannya.

BACA JUGA: Momen Paling Berkesan dari Upacara Penutupan Olimpiade 2024

Bukannya mengenakan cincin pertunangan safir dan berlian yang ikonis, Kate memilih cincin emas yang dihiasi berlian putih dan safir. Cincin ini terlihat lebih sederhana namun tetap anggun, memberikan sentuhan kasual yang tetap berkelas.

Menariknya, cincin baru ini juga mengingatkan pada cincin janji yang diberikan William kepada Kate saat mereka masih kuliah di Universitas St. Andrews di Skotlandia. Cincin tersebut, terbuat dari emas mawar dengan hiasan garnet dan mutiara, memiliki makna khusus karena garnet adalah batu kelahiran Kate, sementara mutiara melambangkan William.

Belum jelas kapan Kate menerima cincin eternity yang indah ini, tapi ada penggemar yang berpendapat bahwa cincin tersebut mungkin diberikan oleh William sebagai hadiah untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13 pada 29 April. Ini adalah kali pertama kita melihat perhiasan tersebut.

Dalam video tersebut, Kate terlihat mengenakan ikat kepala dan atasan bergaris hitam putih dari Ralph Lauren, sementara William mengenakan kaus polo Team Great Britain berwarna biru muda dengan penampilan sedikit berjanggut. "Kami yang menonton dari rumah mengucapkan selamat kepada Tim GB," kata Kate. William menambahkan, "Pencapaian kalian luar biasa, kalian benar-benar menginspirasi kita semua."

Courtesy of BAZAAR US

Penampilan Kate yang jarang terlihat dalam video ini terjadi di tengah pengobatan pencegahan kankernya. Sang putri mengungkapkan diagnosa tersebut pada bulan Maret lalu melalui video emosional, di mana ia mengenakan atasan bergaris yang hampir serupa dengan yang dikenakan dalam video terbaru ini. Video itu kemudian dibagikan melalui akun media sosial Kensington Palace.

BACA JUGA: 

Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Putri Kate Muncul Merayakan Olimpiade 2024 Lewat Video Langka

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)