Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampil Atraktif dengan Kolaborasi Terbaru IKYK dan NAGITASLAVINA

Koleksi IKYK x NAGITASLAVINA ini menghadirkan pakaian kasual dan urban dengan desain atraktif.

Tampil Atraktif dengan Kolaborasi Terbaru IKYK dan NAGITASLAVINA
Courtesy of IKYK

IKYK dan NAGITASLAVINA telah meluncurkan kolaborasi kedua mereka, "Summerscape," yang memadukan mode modest modern IKYK dengan gaya vibrant NAGITASLAVINA.

Courtesy of IKYK

Didirikan pada tahun 2011, IKYK terkenal dengan siluet oversized, detail plisket, dan outerwear yang dapat disesuaikan dengan berbagai tampilan dan musim. NAGITASLAVINA, yang didirikan oleh Nagita Slavina, dikenal karena ragam gaya dan warna dinamis yang memberdayakan wanita. Kolaborasi ini menggabungkan desain bold dan energik NAGITASLAVINA dengan understated elegance IKYK, menghasilkan koleksi musim panas yang menangkap esensi joy dan escape.

Courtesy of IKYK


Diambil di Pulau Jeju dan Seoul, kampanye baru ini menangkap esensi musim panas, menggambarkan momen kebersamaan yang penuh kegembiraan, memberikan istirahat sejenak dan daya tarik vakansi sesaat. Nama koleksi Summerscape merupakan gabungan dari dua kata "summer" dan "escape," yang bertujuan untuk menyegarkan dan mengangkat semangat untuk berbagi kebahagiaan melalui koleksi ini.

Courtesy of IKYK


Gagasan di balik kolaborasi ini dimulai tahun lalu setelah kedua label membagi ide-ide dan kreativitas yang muncul dari masing-masing DNA, tercermin dari kolaborasi sebelumnya. Tahun ini, kedua merek menghadirkan tren terkini dengan menonjolkan potongan kasual dan mudah dipakai. Dengan lebih dari 40 pieces, koleksi ini menampilkan palet warna yang lebih soft seperti baby pink, light yellow, baby blue, dan ivory, berbeda dari palet bold khas NAGITASLAVINA. Koleksi ini menampilkan potongan urban, termasuk denim, katun, dan detail berplisket. Koleksi ini bisa Anda temukan secara eksklusif di multi-label store, Rumah Ayu. 

Courtesy of IKYK

(Foto: Courtesy of IKYK)