Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ivan Gunawan Rayakan 20 Tahun dengan Koleksi Supernova

Sebanyak 47 look mengusung semburat palet aurora dan drama metalik.

Ivan Gunawan Rayakan 20 Tahun dengan Koleksi Supernova

Selama dua dekade terakhir, Ivan Gunawan telah meninggalkan jejak yang berkesan di dunia mode Indonesia melalui kreativitas dan pemahaman mendalam terhadap karakter diva Tanah Air. “Karier fashion saya tumbuh dalam menangani penyanyi-penyanyi dan diva-diva Indonesia. Dalam perjalanan ini, saya semakin menguasai segala sesuatu yang terlihat mewah, bersamaan dengan kesenangan saya pada sesuatu yang sparkling di atas panggung,” ungkapnya.

Puncak dari pencapaiannya dirayakan dengan peluncuran show bertajuk Supernova, yang menampilkan 47 look gaun-gaun malam dan setelan glamorama dengan material reflektif dan bordiran extravaganza yang khas. Desain-desain tersebut menarik perhatian setiap mata yang melihatnya, terutama saat model-model pada landasan pacu diterpa cahaya.

Wujud visinya hadir dalam rancangan-rancangan yang mencerminkan kesan kontemporer dengan fondasi solid, seperti penggunaan tulang pada korset, bust cup membentuk meteor, dan pemilihan beading yang fantastis, supaya tetap dramatis sepanjang masa. Ivan ingin setiap pemakainya menjadi bagian dari memori yang melegenda. "Semacam pemikiran-pemikiran yang beyond," tegasnya.