Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Percakapan Eksklusif dengan Win Metawin Seputar Perannya Sebagai Brand Ambassador Terbaru Coca-Cola

Yuk, cari tahu rahasia dari gaya hidup Win yang belum pernah terungkap sebelumnya!

Percakapan Eksklusif dengan Win Metawin Seputar Perannya Sebagai Brand Ambassador Terbaru Coca-Cola
Courtesy of Harper's Bazaar Thailand

Setelah lama menunggu, Win Metawin akhirnya membintangi film online dari kampanye ‘A Recipe for Magic’ Coca-Cola yang juga dikenal sebagai ‘Coke’.

Kampanye ini telah diluncurkan di berbagai negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Cambodia, Myanmar, Malaysia dan Singapura.

Dalam interview ini, kami mendengar langsung pesan dan kesan dari Win tentang kerjasamanya dengan label minuman kelas dunia. Wawancara ini juga menceritakan tentang rahasia gaya hidup Win yang sebelumnya belum pernah terungkap, ekslusif di Harper’s Bazaar Indonesia.

Win Metawin Coca Cola
Courtesy of Harper's Bazaar Thailand

Harper’s Bazaar (HB): Ketika berpergian untuk syuting, apakah Anda teringat menu makanan istimewa yang spesifik?

Win Metawin (WM): Saya selalu ingin makan makanan digoreng yang mengandung daun kemangi (basil). Kemanapun saya pergi, saya selalu mencari makanan tersebut, bahkan saat fashion week.

HB: Apakah anda memiliki kebiasaan makan yang aneh?

WM: Menurut saya, tidak terlalu aneh. Saya suka menuang sup atau kari di atas nasi. Kemudian menyantapnya seperti itu. Misalnya, saya tuang sup tom yum di atas nasi. Ini kebiasaan saya.

HB: Kami tahu bahwa Win suka mencoba makanan baru. Makanan teraneh apa yang pernah Anda coba? Boleh berbagi pengalaman Anda?

WM: Saya pernah mencoba daging buaya di sebuah kebun binatang ketika saya kecil di luar negeri. Dagingnya dijual agar para turis bisa mencobanya. Dagingnya seperti daging ayam, tetapi teksturnya lebih kenyal. Saya tidak ingat ini di negara mana karena saya masih sangat kecil, tetapi saya masih ingat teksturnya.

Win Metawin Coca Cola
Courtesy of Harper's Bazaar Thailand

HB: Apa momen paling mengesankan Anda saat memasak?

WM: Saya pernah memasak saat saya masih kuliah. Saya membuat mi instan dengan telur dan daging (non-halal) cincang, dan juga menu dengan kemangi yang digoreng. Saya juga pernah mencoba membuat spaghetti bolognese.

HB: Apakah menu favorit Anda saat masa kecil, dan apa yang membuat menu ini istimewa dibanding menu-menu lainnya?

WM: Saya menyukai makaroni dengan ayam dan tomat. Menu tersebut terasa hangat dan spesial untuk saya karena menu ini adalah momen berbagi dengan keluarga saya.

Win Metawin - Harper's Bazaar Thailand
Courtesy of Harper's Bazaar Thailand

HB: Kalau Anda harus memasak satu makanan untuk seseorang yang istimewa, menu apa yang akan Anda pilih?

WM: Saya akan mencoba untuk membuat spaghetti bolognese lagi, karena menu itu sangat enak ketika saya masak sebelumnya, walaupun saya lupa resepnya. Dan tentunya, harus ada segelas Coca-Cola karena dua-duanya harus disantap bersama.

HB: Boleh menceritakan pengalaman Coke yang tidak terlupakan?

WM: Saya memiliki hubungan yang kuat dengan Coke sejak masa kecil saya. Setiap kali ada perayaan, saya teringat dengan Coke terlebih dahulu sebelum hidangan lainnya. Bahkan, ketika saya lelah setelah berolahraga atau beraktivitas, saya selalu menganggap Coke sebagai pilihan pertama saya. Kadang-kadang, ketika saya butuh sesuatu yang menyegarkan, saya akan meminum Coke agar saya bisa kembali semangat. Ini seperti pilihan go-to bagi saya.

HB: Apa arti dari makan bersama dengan keluarga bagi Win, dan apakah keluarga anda memiliki tradisi di meja makan?

WM: Keluarga saya juga keluarga besar. Setiap hari Minggu akan ada Akong (kakek), Ama (nenek), orang tua, kakak dan adik yang datang untuk makan bersama. Namun, ketika saya mulai tumbuh dewasa, beberapa anggota keluarga saya mulai bekerja dan tidak mempunyai waktu setiap minggu, tetapi kami akan tetap berusaha mencari waktu untuk duduk dan makan bersama.

Win Metawin Coca Cola
Courtesy of Harper's Bazaar Thailand

Kampanye "A Recipe for Magic" dibuat di bawah filosofi "Real Magic", filosofi brand global dari Coca-Cola.

"Momen makan bersama selalu bisa menjadi ajaib ketika semua orang bersenang-senang bersama."

Yang diperlukan hanyalah bahan-bahan yang tepat - ditemani oleh teman-teman, makanan yang enak, serta Coca-Cola dingin yang menyegarkan. Saksikan perjalanan ajaib dari Win Metawin dan Coca-Cola via Facebook, Instagram, X dan situs resmi Coca-Cola.

#BAZAARExclusive #WinxCocaCola #WinMetawin

(Penulis: Suthaorn Angkavanich; Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar Thailand.)