Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kilau Dua Lipa Tampil dengan Celana Pendek Bahan Suede

Tampilan musim panas terbaru dari Dua Lipa.

Kilau Dua Lipa Tampil dengan Celana Pendek Bahan Suede
Courtesy of Bazaar US

Meskipun Dua Lipa dikenal dengan gaya maksimalisnya yang unik, bintang pop ini tampil lebih simpel dalam unggahan terbarunya di akhir musim panas ini.

BACA JUGA: Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Sore ini, sang penyanyi mengunggah serangkaian foto bermandikan sinar matahari di Instagram. Di mana ia berpose di depan beberapa tanaman hijau selama liburan tropis. Sang bintang terlihat bercahaya saat mengenakan tank top Miu Miu berwarna krem dan celana pendek berbahan suede berwarna cokelat, saat ia berbalik sedikit untuk menunjukkan bagian belakangnya yang menyembul dari balik celana pendeknya. 

Ia mengenakan berbagai macam perhiasan, termasuk beberapa anting-anting lingkaran kecil, kalung halus, jam tangan emas kecil, dan beberapa cincin. Rambutnya yang berwarna cokelat gelap tergerai lurus ke bawah dan terselip di belakang telinganya, dipadukan dengan riasan wajah yang segar.

"sun bum" Tulisnya di caption foto tersebut. 

Courtesy of @dualipa

Courtesy of @dualipa

Courtesy of @dualipa

Bintang pop ini menghabiskan musim panas ini dengan berkeliling dunia dan memamerkan koleksi pakaian musim panasnya yang memikat, mulai dari bikini kecil berwarna-warni dan set pakaian santai yang chic hingga gaun rajutan yang modis.

Minggu ini, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dalam sebuah perjalanan ke Ibiza, di mana ia berpesta dengan teman-teman serta kekasihnya, Romain Gavras. Mengenakan gaun merah Valentino yang menjuntai, dan gaun rumbai berwarna biru mint dari Bottega Veneta.

Musim panas penyanyi ini juga masih dipenuhi dengan suasana Barbie, karena ia terus mewujudkan film Barbiecore dalam ansambel pesta disko-boneka. Kemarin, Dua Lipa merayakan lagu soundtrack-nya "Dance the Night Away," yang mencapai nomor satu di tangga lagu Inggris pada minggu ulang tahunnya. Dalam unggahannya, sang bintang berpose dengan Penghargaan Nomor 1-nya, dan boneka Barbie yang dikustomisasi, sambil mengenakan bikini rajut biru-merah muda yang manis dan bucket hat yang serasi.

BACA JUGA:
Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya
Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @dualipa)