Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serena Williams Menyambut Kehadiran Anak Keduanya

Serena Williams melahirkan anak keduanya, yang diberi nama Adira River Ohanian.

Serena Williams Menyambut Kehadiran Anak Keduanya
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Serena Williams dan Alexis Ohanian kini beranggotakan empat orang!

BACA JUGA: Nike Memperlihatkan Gedung Desain Serena Williams Serta Definisi Baru Tentang Activewear

Pasangan ini menyambut kelahiran anak kedua mereka, seorang bayi perempuan bernama Adira, pada 22 Agustus. Alexis membenarkan nama dan tanggal tersebut dalam posting-an Instagram yang menampilkan potret keluarga berempat ini.

“Selamat datang, Adira River Ohanian,” tulisnya pada caption. “Saya bersyukur mengabarkan rumah kami diisi dengan kasih sayang: bayi perempuan serta bunya yang sehat dan bahagia. @Serenawilliams sekarang kamu memberikan saya hadiah yang tiada bandingnya, you're the GMOAT. Terimakasih untuk semua staf medis yang merawat istri saya dan anak kami. Saya tidak akan pernah lupa momen ketika saya memperkenalkan @olympiaohanian ke adik bayinya."

Serena dan Alexis  menyambut anak pertama mereka, putri berusia lima tahun Alexis Olympia Ohanian Jr., pada September 2017.

Serena mengumumkan kehamilan keduanya di Met Gala 2023, di mana ia memulai debut benjolan bayinya sambil mengenakan gaun hitam Gucci yang membalut tubuh. Kemudian di Instagram, ia mengonfirmasi berita bayi tersebut dengan mengungkapkan kegembiraannya dengan “kami bertiga (pergi) ke Met Gala,” merujuk pada kedatangan tamu ketiganya dengan Alexis. 

Courtesy of Bazaar US

Dalam esai emosional yang diterbitkan tahun lalu tentang pensiunnya dari tenis, atlet superstar tersebut mengungkapkan niatnya untuk memperluas keluarganya.

"Saya tidak pernah suka kata 'pensiun'. Bagi saya kata itu tidak terdengar modern. Saya lebih memikirkan ini sebagai transisi, tapi saya ingin berhati-hati dalam bagaimana saya menggunakan kata itu, yang kadang berarti sangat spesifik dan penting untuk suatu komunitas. Mungkin kata terbaik untuk menjelaskan apa yang saya inginkan adalah 'evolusi'," tulis Serena saat itu. 

"Saya ingin menjelaskan pada Anda bahwa saya berevolusi menjauh dari tenis, mendekati sesuatu yang penting bagi saya. Beberapa tahun yang lalu saya diam-diam memulai Serena Ventures,sebuah perusahaan modal. Segera setelahnya, saya memulai keluarga. Saya ingin mengembangkan keluarga saya."

BACA JUGA:
Serena Williams & Putrinya Jadi Pemilik Baru Tim Sepak Bola
Serena Williams: Putri Saya Akan Bangga dengan Ayahnya
 
(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & Instagram @alexisohanian)