Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kaia Gerber dan Austin Butler Tampil Kasual Sambil Bergandengan Tangan

Tampil dengan celana cipratan cat saat makan siang bersama.

Kaia Gerber dan Austin Butler Tampil Kasual Sambil Bergandengan Tangan
Courtesy of Bazaar US

Kaia Gerber dan Austin Butler selalu menampilkan gaya It-couple mereka, bahkan saat acara paling sederhana sekalipun.

BACA JUGA: Cindy Crawford & Kaia Gerber Tampil Kembar Mengenakan Mantel Berwarna Camel saat Berada di Paris

Aktor Elvis dan model itu terlihat di Los Angeles pada hari Kamis, di mana pasangan itu menyeberang jalan bergandengan tangan sambil menghabiskan ulang tahun ke-32 aktor tersebut bersama. Untuk acara santai, pasangan ini mengenakan pakaian serupa, keduanya melengkapi penampilan mereka dengan topi bisbol biru.

Kaia memadukan tank top putih sederhana dengan celana biru tua longgar dengan ciptratan cat putih, serta melengkapi penampilannya menggunakan sepatu kets putih cerah, tas tote katun putih, anting lingkaran emas yang tebal, kalung tipis, dan kacamata hitam besar.

Sementara itu, Austin tampak santai dengan kaus hitam pudar dan celana dengan ciptratan cat. Ia menambahkan sepasang sepatu Vans hitam dan di bawah topi ia menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.

Pasangan ini telah berkencan sejak akhir 2021, dan umumnya merahasiakan hubungan mereka, jauh dari sorotan Hollywood. Walau begitu, mereka kerap mendukung satu sama lain saat di acara red carpet di seluruh dunia, di sana mereka sesekali memamerkan kemesraan mereka. 

Awal Juni lalu, pasangan itu melakukan perjalanan ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week, dan tertangkap kamera menggunakan pakaian serba coklat dengan gaya streetstyle. 

Saat itu, Kaia mengenakan slipdress ramping bewarna coklat, dibalut dengan mantel hitam panjang dan heels boots hitam tinggi. Sementara sang aktor Dune 2, menyampurkan kaos putih dengan jeans coklat serta jaket ala workwear dengan warna abu kebiruan. 

Bulan lalu, mereka menunjukkan gaya sederhana mereka saat kencan malam di Los Angeles. Sang model berpakaian bak coastal grandmother aesthetic, dengan slipdress putih, sepatu Adidas Samba hitam, kaos kaki putih kerut panjang, dan dilengkapi dengan sweter hijau muda dibahunya. Seperti biasa, Austin tampil keren dengan kaus bernuansa vintage berwarna putih dan biru, celana panjang hitam longgar, jaket Carhartt hitam, dan topi trucker NASA berwarna biru.

BACA JUGA:
Lihat Transformasi Austin Butler untuk Perannya Sebagai Elvis Presley di Film Dokumenter Elvis
Kaia Gerber Pakai Gaun Peach Saat Pergi Kencan dengan Jacob

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas Foto: Courtesy of Bazaar US)