Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tas Shakira Dicuri Babi Hutan di Barcelona, Simak Cerita Lengkapnya!

Sebuah kalimat yang tidak pernah dibayangkan akan terjadi.

Tas Shakira Dicuri Babi Hutan di Barcelona, Simak Cerita Lengkapnya!
Courtesy of Bazaar US

Seekor babi hutan tidak peduli jika Anda adalah superstar terkenal internasional seperti Shakira. Mereka akan tetap mencuri tas Anda.

Setidaknya itulah yang terjadi awal tahun ini, ketika Shakira membuat kesalahan yang tidak terpikirkan dengan duduk di taman Barcelona bersama putranya Milan Mebarak.

"Ini gila," kata penyanyi itu kepada Glamour UK. "Saya membelikan (anak saya) es krim. Kami duduk di salah satu bangku taman itu dan kami hanya sibuk sendiri. Dan kemudian dua babi hutan besar datang dari belakang dan menyergap. Mengambil tas saya! Dan saya seperti, 'Ya Tuhan! Ya Tuhan!' dan berteriak, karena mereka mengambilnya, dengan telepon saya di dalamnya, kunci mobil saya, semuanya! Seperti mereka bisa mengerti saya! Dan orang-orang hanya menonton dan mereka tidak melakukan apa-apa!"

Sulit untuk mengatakan apakah saya juga akan mengawasi dan tidak melakukan apa pun terhadap pencuri babi hutan itu. Twitter juga sekarang tampaknya terbagi antara dua kubu. Orang-orang yang akan mati karena babi hutan yang mencoba menyelamatkan tas Shakira, dan orang-orang yang tidak akan berani.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kisah itu pertama kali menjadi viral pada akhir September ketika BBC melaporkan serangkaian video yang diunggah Shakira ke Instagram Story-nya, di mana ia mengingat pengalaman traumatisnya.

"Milan, katakan yang sebenarnya," kata Shakira kepada putranya dalam video tersebut. "Katakan bagaimana ibumu berdiri di depan babi hutan."

Pengalaman babi hutan Shakira ini rupanya tidak jarang. BBC juga melaporkan, "Pada tahun 2016, polisi Spanyol menerima 1.187 panggilan telepon tentang babi hutan yang menyerang anjing, menjarah tempat makan kucing, menghambat lalu lintas, dan berlarian di kota yang penuh mobil."

Baca juga:

Alasan Jennifer Lopez & Shakira Tak Dibayar untuk Super Bowl

Ini Tampilan Beyoncé Saat Hadir di Pesta Ulang Tahun Shakira

Jennifer Lopez Ajarkan Gerakan Dansa Pada Shakira

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)