Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Technogym Persembahkan Teknologi Inovatif Dalam Treadmil Run

Temui teman untuk gaya hidup aktif dan kebugaran Anda.

Technogym Persembahkan Teknologi Inovatif Dalam Treadmil Run

Dengan jadwal padat dan gaya hidup yang sibuk, menjaga kesehatan dan kebugaran terkadang menjadi sesuatu yang menantang. Untuk menjaga konsistensi, aksesibilitas berolahraga kapan saja dan di mana saja menjadi suatu keharusan bagi banyak orang. Menyadari kenyataan ini, Technogym baru saja merilis treadmill terbarunya, Technogym Run, sebuah inovasi revolusioner yang hadir sebagai solusi sempurna untuk latihan kebugaran optimal yang praktis dan menyenangkan, dilengkapi dengan fitur terintegrasi.

Technogym Run menawarkan pengalaman berlari yang tak tertandingi dengan teknologi terbaru. Bagi para pelari, baik yang untuk menjaga kebugaran, menurunkan berat badan, atau meningkatkan performa olahraga, Technogym Run memungkinkan mereka kesempatan berolahraga, terlepas dari cuaca atau waktu. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan program latihan sesuai dengan tujuan masing-masing, treadmill ini memberikan peluang pelatihan yang tak terbatas.

Dalam dunia yang serba cepat, efisiensi menjadi kunci.

Technogym Run tidak hanya memberikan berbagai mode latihan dan program on-demand, tetapi juga menawarkan teknologi canggih yang menjadikan treadmill ini sangat senyap. Tidak ada lagi gangguan suara yang mengganggu latihan Anda, sehingga dapat sepenuhnya terfokus pada pencapaian tujuan kesehatan dan kebugaran Anda. Digagas dengan keunggulan dalam teknologi dan pengalaman olahraga selama lebih dari tiga puluh tahun, Technogym Run memperkenalkan berbagai latihan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Dari program kardio hingga latihan kekuatan dan bahkan bootcamp, treadmill ini memungkinkan Anda untuk menjalani latihan yang paling sesuai dengan preferensi dan tujuan Anda. Tidak hanya itu, konsol Technogym Live 27" memberikan Anda akses ke berbagai program latihan, termasuk sesi yang dipandu oleh pelatih dengan rutinitas berdasarkan tujuan masing-masing peserta.

Salah satu fitur terobosan dari Technogym Run adalah kemampuannya untuk melibatkan seluruh tubuh dalam latihan.

Selain dari  kardio, Anda dapat melatih kaki, perut, dan otot gluteus Anda secara efektif. Mode "push" memungkinkan Anda untuk menyesuaikan resistansi dan mereplikasi latihan sled dengan beban hingga 55 kg, yang secara signifikan dapat meningkatkan kekuatan dan kinerja Anda. Aplikasi hiburan termasuk Netflix, YouTube, dan media sosial lainnya juga tersedia untuk memastikan latihan Anda tetap menyenangkan dan tidak membosankan.

Ya, sebuah solusi sempurna untuk menjaga gaya hidup sehat yang efektif sekaligus efisien.

(Foto: Courtesy of Technogym)