Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Tampil dengan Gaun Drop-Waist Merah dan Rambut Keriting

Supermodel tersebut memamerkan tampilan yang vibran untuk acara di Las Vegas.

Bella Hadid Tampil dengan Gaun Drop-Waist Merah dan Rambut Keriting
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid adalah “red-carpet chameleon” sejati.

BACA LAGI: Bella Hadid Menjadi Muse Terbaru untuk Charlotte Tilbury

Malam kemarin, sang supermodel memamerkan gaya yang vibran dengan memberi elemen mengejutkan kepada gaya khas vintage-inspired-nya. Ia memamerkan tampilan ini saat menghadiri pembukaan Stanton Social Prime di Caesars Palace, Las Vegas bersama salah satu pendiri Kin Euphorics, Jen Batchelor. Untuk kesempatan itu, bintang tersebut mengenakan gaun drop-waist merah menyala, yang menampilkan model kerah boatneck, lengan asimetris, dan ikat pinggang berbentuk persegi warna perak.

Ia lalu memadukan gaun tersebut dengan sandal hitam bertali yang diikat di sekitar pergelangan kakinya beberapa kali, dan tidak memakai perhiasan apa pun kecuali satu cincin. Sedangkan untuk riasannya, ia menata rambutnya dengan model keriting, mata smokey yang intens, pipi berkontur, dan manikur merah yang senada dengan rona berani gaun tersebut.

Bella Hadid
Courtesy of bazaar us

Bella Hadid
Courtesy of bazaar us

Sejak bergabung dengan label minuman non-alkohol pada September 2021, Bella telah bercerita terkait keputusannya untuk mengurangi mengonsumsi alkohol. “Saya tidak minum sebanyak dulu,” ucap model tersebut dalam sebuah wawancara pada saat itu. "Anda bisa meminum satu gelas wiski untuk merasa lebih baik selama 20 menit atau Anda bisa minum Kin setiap hari untuk merasa lebih baik seumur hidup."

Sang bintang baru-baru ini berbicara dengan BAZAAR.com tentang rutinitas kesehatannya. Nasihatnya bagi siapa saja yang ingin mengurangi konsumsi alkohol atau makan lebih sehat adalah dengan "mengonsumsinya secara sedikit demi sedikit".

"Penting untuk tidak melabeli diri sendiri atau 'memotong' diri sendiri," ungkapnya. "Ketika saya berhenti minum beberapa bulan yang lalu, saya mencoba untuk melihat berapa lama saya bisa bertahan tanpa minum. Saya memberi label enam bulan atau satu tahun pada usaha saya. Saya sadar, saya bangun setiap pagi dan menikmatinya pelan-pelan. Saya menyadari bahwa saya bisa minum segelas sampanye malam ini jika saya mau. Saya meneguknya dan segera menatap kekasih saya. Saya langsung tahu bahwa minuman itu tidak membuat saya merasa lebih baik. Saya tidak terlalu peduli dengan segelas sampanye, dan itu tidak membantu saya sama sekali. Menyadari bahwa saya tidak ingin minuman itu membantu kecemasan saya dalam banyak hal. Itu membuat saya mengerti bahwa saya tidak ingin meminum itu, bukan saya tidak bisa meminumnya.

BACA LAGI:

Simak Tampilan Model Bella Hadid Saat Membantu Perlengkapan Gempa di Turki dan Suriah

Tutorial ‘Off-Duty Bun’ Ala Bella Hadid yang Sempurna untuk Pagi yang Sibuk

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)